Bikin Heboh! Tasya Farasya Unggah Foto Bersama Tasyi Athasyia, Sudah Baikan?

Senin, 26 September 2022 | 15:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Bikin Heboh! Tasya Farasya Unggah Foto Bersama Tasyi Athasyia, Sudah Baikan?

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. (instagram.com/tasyafarasya)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu konflik antara saudara kembar influencer, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia kian memanas. Setelah Tasyi dan suaminya, Syekh Zaki, membeberkan fakta dibalik diamnya seorang Tasya Farasya.

Video Penjelasan Tasyi dan Suami. (youtube.com/TasyiAthasyia)

Tentunya fakta tersebut tidak disambut dengan baik oleh publik. Mereka mengungkapkan kekecewaannya atas sikap Tasya Farasya yang selama ini ternyata memiliki akun palsu untuk menghujat saudara kembarnya sendiri. 

Namun, baru-baru ini beberapa pengguna TikTok membagikan foto terbaru yang memperlihatkan kebersamaan antara Tasya dan Tasyi. Foto tersebut diunggah oleh Tasya di akun Instagram pribadinya melalui Instastory. Menurut penuturan warganet, unggahan Instastory itu hanya bertahan selama satu menit kemudian unggahannya langsung dihapus, namun berhasil diabadikan oleh beberapa pengguna akun TikTok.

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. (tiktok.com/@cilakaduabelas)

“yaampun tasya tasyi baikan gasiiiiii pls,” tulis pemilik akun @cilakaduabelas

Unggahan ini sontak saja membuat heboh para warganet. Mereka mengungkapkan harapannya agar hubungan persaudaraan mereka kembali akur dan membuat konten bersama lagi. 

“AYO NAPA AKUR LAGI GUA NUNGGU AIRPODS LAGI WOI LAH,” ucap akun @star_syndrome_sejak_dini

“Alhamdulillah senang banget mereka baikan, aku dari awal gak ada tim timan karena suka liat mereka lagi berdua sangat menghibur,” ujar akun @Olga Erman

“semoga mereka membaik dan kembali seperti dulu lagi. aamiin,” tulis akun @umay

Namun, tak sedikit juga yang mengira jika foto tersebut hanyalah hasil editan dari si pembuat video itu. 

“editan kayanya jadi fotonya diambil fto dah lama,” kata akun @baby B

“foto lama kali itu,” komentar akun @Rhie ayyu

Seperti diketahui, perseteruan antar saudara ini bermula ketika saat itu Tasyi Athasyia tidak menghadiri pesta ulang tahun anak pertama Tasya Farasya, Maryam Eliza Khair. Tidak terlihatnya Tasyi di momen ulang tahun anaknya menjadi sebuah tanda tanya besar bagi publik, mereka menduga-duga hubungan Tasyi dan Tasya sedang tidak harmonis.

Ulang tahun anak Tasya Farasya. (instagram.com/tasyafarasya)

Kemudian mereka pun terlihat saling melayangkan sindiran di akun Instagramnya, hal itulah yang memperkuat dugaan bahwa mereka benar-benar sedang berkonflik. Dari sanalah banyak hujatan-hujatan yang ditujukkan kepada Tasyi oleh warganet. Tak tinggal diam, sang suami pun akhirnya membantu Tasyi  membuat klarifikasi untuk menjelaskan yang sebenarnya terjadi.

Tasyi Athasyia Unggah Klarifikasi Baru. (Instagram.com/tasyiathasyia)

Pasangan suami istri tersebut terlihat beberapa kali mengunggah video klarifikasi. Namun, sang saudara kembar, Tasya Farasya memilih untuk tetap bungkam hingga saat ini.