Bikin Syok! Tasyi Athasyia Beberkan Fakta Tasya Farasya Miliki Akun Palsu

Kamis, 22 September 2022 | 10:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Bikin Syok! Tasyi Athasyia Beberkan Fakta Tasya Farasya Miliki Akun Palsu

Alawiyah Alatas atau Bu Ala, Tasya Farasya, dan Tasyi Athasyia. (Special)

Ladiestory.id - Konflik keluarga antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya ternyata belum berujung. Diketahui selama adanya perseteruan ini, Tasyi dan sang Ibundanya sudah buka suara memberi klarifikasi. 

Namun, Tasya Farasya, sosok yang terlibat langsung dalam kasus ini terpantau sama sekali tidak angkat suara di hadapan publik seperti saudara kembarnya, Tasyi. Baru-baru ini, Tasyi membeberkan semua fakta mengenai hubungan sebenarnya dengan sang keluarga di kanal YouTube-nya pada Rabu (21/9/2022).

Terdapat salah satu fakta mengejutkan dalam video itu, dimana Syekh Zaki, suami dari Tasyi menyebut jika selama ini ternyata Tasya memiliki akun palsu yang kerap digunakan untuk menjelek-jelekkan saudara kembarnya. Hal tersebut mereka ketahui berkat diungkapkan oleh salah satu pihak keluarganya. Mendengar kabar seperti itu Tasyi dan suami mengaku sempat syok.

Video Penjelasan Tasyi dan Suami. (youtube.com/TasyiAthasyia)

"Ada pihak keluarga yang mengatakan bahwa 'Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya kepada kamu, walaupun orangtua saya akan marah sama saya. Ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku aja benci sama itu aku'," ujar Syekh Zaki. 

Salah satu pihak keluarganya ini hingga berniat untuk mengingatkan akun tersebut karena dinilai sudah kelewatan. Mengejutkan ketika ia sudah berada di ruang obrolan dan ternyata melihat riwayat obrolan yang diduga dengan Tasya

"Lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia kamu jangan gitu ya, tolong mulut kamu dijaga. Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah chatting-an aku sama Tasya. Rupanya akun yang aku mau tegur tadi adalah akun fake milik Tasya," sambungnya. 

"Second account nya Tasya yang diubah jadi account fake," jelas Tasyi. 

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. (instagram.com/tasyafarasya)

Namun, Tasyi dan suami mengaku masih bisa memaklumi tindakan tersebut. Mereka mengatakan jika mungkin Tasya saat itu hanya ingin melampiaskan perasaannya yang terpendam. 

"Kita masih coba sabar dulu, yaudah sabar lah mungkin ada orang ada titik dia tidak tahan dan ingin meluapkan sambil harus menjaga image juga tapi. Kalau lewat akun fake kita masih bisa maklum untuk mengeluarkan hasrat terpendam lah," tutur Syekh Zaki.

Tidak hanya menghujat melalui akun palsu, Syekh Zaki juga membeberkan perlakuan Tasya yang menyebarkan rumor tentang Tasyi kepada teman-teman influencer-nya hingga brand yang ingin bekerja sama dengan Tasyi. 

Video Penjelasan Tasyi dan Suami. (youtube.com/TasyiAthasyia)

"Tapi yang kita tidak bisa maklum adalah setelah minta maaf ini, setelah kita sampai di Jakarta, brand dan influencer meminta ka Tasyi untuk diam. 'Ka Tasyi tolong setelah ini kamu diam karena ka Tasya itu punya aib yang kalau itu dibongkar bisa menghancurkan nama kamu' bilang seperti itu," ujarnya. 

Tasya bahkan mewanti-wanti para brand yang ingin melakukan kerja sama dengan Tasyi untuk sekiranya dapat berhati-hati. 

Video Penjelasan Tasyi dan Suami. (youtube.com/TasyiAthasyia)

"Bahkan dia sampe nelfon yang mau collab sama aku terdekat disuruh katanya hati-hati," timpal Tasyi.

"Dan ini Tasya nya langsung. Jadi kalau diam di sosial media, lalu menelfon brand-brand, teman-teman influencer lalu cerita kesana dan kesini mengenai ka Tasyi, apakah seperti ini adalah hal yang elegan? Kalau betul elegan, hal paling elegan yang bisa dilakukan seseorang ketika bersalah adalah meminta maaf," terang Syekh Zaki.

s