Tata Janeeta Melahirkan, Intip Potret Kehamilannya: Dikira Hamil Anak Kembar

Selasa, 29 Juni 2021 | 16:39:39

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Tata Janeeta Melahirkan, Intip Potret Kehamilannya: Dikira Hamil Anak Kembar

Foto: Instagram/tatajaneetaofficial

Setelah mengandung selama sembilan bulan, akhirnya Tata Janeeta melahirkan bayi laki-laki dari pernikahannya dengan sang suami, Raden Brotoseno.

Tata Janeeta adalah seorang penyanyi dan model Indonesia. Dia merupakan mantan anggota grup vokal wanita Dewi Dewi dan Mahadewi.

Pada Jumat, 26 Juni 2021, Tata Janeeta melahirkan putra pertamanya melalui operasi sesar. Lahir dengan kondisi sehat, anak laki-lakinya diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno.

Memang sebelum melahirkan, perut Tata terlihat lebih besar daripada kehamilan pada umumnya. Oleh sebab itu, Tata mengira bahwa dirinya sedang mengandung anak kembar. Hal ini terlihat dari beberapa kali unggahan foto-foto kehamilannya di Instagram.

“Alhamdulliah Ya Allah…. telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib, semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.. Aamiin ya Rabb”

Tata juga menuliskan ucapan terima kasih kepada fans atas doa yang dipanjatkan, “Dan juga kami ucapkan Terimakasih Yang terdalam atas segala Doa nya untuk kami”

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Tata juga membagikan cerita bagaimana perjuangan melahirkan sang buah hati. Pasalnya kelahiran dilakukan dengan operasi yang terbilang mendadak. Sebenarnya Hari prediksi lahiran jatuh tanggal 10-17 Juli 2021.

Apa daya, Tata sudah merasakan kontraksi kuat pada tanggall 25 Juni 2021. Dengan usia kandungan baru 37 minggu, dokter kandungan memutuskan untuk melakukan tindakan operasi sesar. Meski Tata sempat bernegosiasi dengan sang dokter, namun pada akhirnya dia dan sang suami memantapkan hati untuk mengikuti saran dokter.

Mantan personel Dewa Dewi dan Mahadewi sempat berbagi hasil pemeriksaan ultrasonografi atau USH melalui Instagram Story miliknya. Memang terlihat hasil yang menunjukkan ukuran bayinya lebih besar daripada janin kebanyakan di usia kehamilan yang sama. Namun, ternyata dia hamil tunggal.

Kini memang Tata Janeeta melahirkan, intip potret kehamilannya yang diunggah dalam akun Instagram Tata.

Tata Janeeta melahirkan, intip potret kehamilannya

  1. Dress Putih dengan Outer Floral

Foto: Instagram/tatajaneetaofficial

Tata berpose dengan perutnya yang sudah semakin membesar. Kebahagiaan bakal menjadi seorang ibu terlihat jelas dari ekspresinya. Dalam caption yang dituliskan, Tata sudah memprediksi jenis kelamin sang buah hati jika dilihat dari bentuk perutnya.

  1. Maternity Shoot Tata Janeeta

Foto: Instagram/tatajaneetaofficial

Tata Janeeta sempat menjalani maternity shoot dengan beberapa tema elegan. Pemotretan maternity shoot bersama fotografer Moza Wahyu.

Dalam sesi pemotretan itu beberapa kali berganti pakaian, salah satunya adalah gaun panjang halterneck berwarna mustard dari desainer Julianto. Tata yang sedang hamil besar duduk di kursi, memegang perutnya dengan kedua tangannya yang memancarkan aura keibuannya.

  1. Potret di Kolam Renang

Foto: Instagram/tatajaneetaofficial

Menggunakan baju renang, Tata terlihat seperti bumil lincah. Selain itu, raut bahagia Tata Janeeta menyambut putra pertamanya dengan Raden Brotoseno. Sebelumnya, Tata telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Janeeta Amira dan  Atharnaga Raffadean.

  1. Berpose bersama Gerobak Bajigur

Foto: Instagram/tatajaneetaofficial

Saat hamil putranya, Tata sempat ngidam beberapa makanan pinggir jalan yaitu bajigur. Tak lupa Tata juga berpose menggunakan gerobak bajigur yang dia idamkan. Dia juga membubuhkan caption bertulis kali ini ngidam bajigur.. ya gitu hamil ga hamil suka nya makanan kampung, aku tuh memang ndesooo..”

Dalam caption ini Tata juga menjelaskan bahwa dia melepas masker hanya saat berfoto, setelah itu kembali dikenakan.

Demikianlah, 4 potret kehamilan Tata Janeeta sebelum akhirnya melahirkan bayi laki-laki hasil buah cintanya bersama Raden Brotoseno.