Taufik Hidayat Bawa Rina Nose Menang Lawan Bellaetrix di Pertandingan Bulutangkis

Senin, 25 Juli 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Taufik Hidayat Bawa Rina Nose Menang Lawan Bellaetrix Di Pertandingan Bulutangkis

Rina Nose di Pertandingan Lawan Juara. (Instagram.com/rinanose16)

Ladiestory.id - Rina Nose baru saja diketahui memenangkan pertandingan bulutangkis saat melawan rivalnya, Bellaetrix Manuputty di acara Lawan Juara yang diadakan pada Minggu (24/7/2022) kemarin. Tak sendirian, kemenangannya tersebut ternyata diperoleh berkat penampilan Taufik Hidayat sebagai pasangan ganda campurannya saat itu.

Taufik Hidayat tampak kewalahan mengejar poin lawan yang diperoleh atas kesalahan yang dibuat oleh rekan pemain amatirnya. Pasangan Rina Nose-Taufik Hidayat diketahui melawan Bellaetrix yang dipasangkan dengan Komika Indra Jegel. 

Rina Nose di Pertandingan Lawan Juara. (Instagram.com/rinanose16)

Membuat heboh, Rina yang pada kesempatan kemarin tampil dengan karakter Nur, tampak meledek lawannya tiap kali kesalahan terjadi. Hingga suasana sempat tegang, saat rally pendek sempat dimainkan, hampir saja hal itu membuat pihak Rina kehilangan poin, namun lagi-lagi Taufik Hidayat mampu menyelamatkannya dan poin pun berpindah ke pihaknya.

Hingga di akhir pertandingan, poin 18-16 membuat pasangan lawan menyerah dan kemenangan pun dibawa pulang oleh Rina Nose di pertandingan Lawan Juara kemarin. 

Trio Komika Lawan Taufik Hidayat. (Instagram.com/trig3rr_trans7)

Seperti diketahui, pertandingan bulutangkis Lawan Juara merupakan acara yang berawal dari sebuah acara televisi bertajuk “Trigg3r”. Pertandingan utama pada acara ini ditampilkan oleh trio komika, Rigen, Indra Jegel, dan Marshel Widianto. Selain ketiganya, ternyata penampilan yang tak kalah menarik muncul dari Rina Nose yang kemarin akhirnya memenangkan pertandingan di laga Exhibition Match.