Tayang Bulan Ini, The Palace Jeweler Hadir dalam Film Terbaru Visinema

Kamis, 23 Februari 2023 | 14:02:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tayang Bulan Ini, The Palace Jeweler Hadir Dalam Film Terbaru Visinema

The Palace Jeweler X “Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang”. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Visinema baru saja menghadirkan film “Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang” (JJJLP) yang tayang pada 2 Februari 2023 lalu.

Film yang mengisahkan tentang sosok Aura (Sheila Dara) ini, menarik perhatian para penonton usai kesuksesan “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” yang tayang pada 2020 lalu.

Menariknya, brand tanah air ternama yang kerap menghadirkan exclusive diamond jewellery ini, #ThePalaceJeweler, turut berkontribusi dalam hadirnya film tersebut.

Kehadiran brand yang juga dikenal sebagai #NationalJeweler dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko ini, menunjukkan bahwa jewelry atau perhiasan ada di dalam rasa atau emosional manusia.

Sheila Dara di store The Palace Jeweler, Central Park. (Instagram.com/thepalace_id)

 

Melalui JJJLP, The Palace Jeweler turut mengedukasi penonton akan value dari sebuah perhiasan. Kolaborasi ini menjadi bentuk nyata dukungan brand perhiasan tersebut terhadap industri film tanah air.

The Palace Jeweler X “Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang”. (Instagram.com/thepalace_id)

 

Seperti diketahui, The Palace Jeweler menghadirkan ragam perhiasan berlian wanita dengan ciri khas desain Nusantara. Selain itu, brand di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) ini juga mengusung mengakomodir masyarakat Indonesia dari segala usia dengan campaign 3T, yakni #Therlengkap, #Therjangkau dan #Therjamin.

Dengan kadar emas tepat, yakni 18K atau 75% serta bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI), The Palace Jeweler menghadirkan ragam koleksi exclusive diamond jewellery yang cocok dikenakan sehari atau bahkan menjadi inspirasi hadiah.

Lovable Pendant by The Palace Jeweler. (Special)

Salah satu new jewellery collection yang hadir di bulan penuh kasih sayang ini adalah Lovable Pendant. Perhiasan berlian wanita ini patut menjadi rekomendasi hadiah Valentine untuk mengungkapkan rasa sayangmu ke yang terkasih.

Selain itu, koleksi fenomenal The Palace Jeweler yakni MOELA yang dibanderol mulai dari Rp 888 ribu. Perhiasan berlian wanita ini menjadi exclusive diamond jewellery dengan harga terjangkau, sesuai dengan campaign yang digaungkan The Palace Jeweler.

MOELA by The Palace Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

 

Untuk melihat langsung seluruh perhiasan The Palace Jeweler, kamu dapat mengunjungi gerai terdekat di kotamu. Sementara, untuk mengintip koleksinya, kamu dapat mengunjungi website resmi di sini, Instagram @thepalace_id atau TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]