Tayang Bulan Oktober dan November, Ini 4 Film Horor Terbaru Indonesia 2021

Selasa, 9 November 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Tayang Bulan Oktober Dan November, Ini 4 Film Horor Terbaru Indonesia 2021

Foto: detik

Ladiestory.id - Tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mendapatkan film horor berkualitas, sebenarnya sinema horor Indonesia juga banyak yang bagus dan punya kualitas yang gak kalah saing. Terlebih pada bulan Oktober dan November 2021 akan tayang film horor terbaru di Indonesia.

Film Horor Terbaru Indonesia 2021

Untuk kamu pecinta film horor, jangan sampai terlewat 4 film film horor terbaru Indonesia sebagai berikut!

1. Paranoia

film horor indonesia
Foto: YouTube/MilesFilm

Film horor terbaru Indonesia yang berada di bawah produksi Miles film ini bergenre drama thriller horor. Diproduksi di tahun 2021, Paranoia dibintangi Nirina Zubir, Nicholas Saputra, Caitlin North Lewis, dan Lukman Sardi.

Disutradarai oleh Riri Riza, Paranoia menceritakan seorang perempuan bernama Dina yang melarikan diri bersama Gion, suaminya. Ia diburu karena selain lari bersama anak mereka, Laura, ia juga membawa sebuah barang berharga.

Dalam persembunyian, seorang pria tak dikenal yang bernama Raka, muncul dan mengusik hubungan Dina serta Laura. Situasi menjadi bertambah sulit dan ancaman semakin mendekat.

Film Paranoia bergenre thriller horor ini akan segera tayang pada 11 November 2021 mendatang.

2. Hompimpa

Hompimpa adalah film horor-thriller Indonesia tahun 2021 yang merupakan film asli KlikFilm yang disutradarai oleh Arie Azis dan diproduksi oleh KlikFilm Productions. Film ini dibintangi oleh Kenny Austin, Zoe Jackson, Sebryan Yosvien, Sonia Alexa dan Yuriska Patricia.

Film horor terbaru Indonesia ini sudah tayang perdana pada tanggal 8 Oktober 2021 di platform digital KlikFilm.

Film ini menceritakan tentang petualangan persahabatan antara Angel, Niko, Ririn dan Lili, mereka mendapatkan pesan dari teman mereka yang sudah meninggal dunia, yaitu Jena.

Berawal dari kisah Angel, Jena, Niko, Ririn, dan Lili yang merupakan sahabat masa kecil dan memiliki hobi yang sama yakni bermain hompimpa dan kejar-kejaran. Saat mereka masih duduk di Sekolah Dasar, Angel, Jena, Niko, Ririn, dan Lili mengunjungi sebuah danau yang diadakan oleh sekolah untuk mengikuti study lapangan.

Namun mereka tidak mengetahui bahwa perjalanan ini justru mengarahkan mereka ke sebuah bencana besar dalam hidup ke lima sahabat tersebut. Angel, Niko, Ririn dan Lili harus melewati rintangan-rintangan berbahaya, yang bermaksud akan merenggut nyawa mereka.

Namun mereka tidak mengetahui bahwa perjalanan ini justru mengarahkan mereka ke sebuah bencana besar dalam hidup ke lima sahabat tersebut. Angel hanya memikirkan dirinya sendiri, sehingga ia tega menarik dan menendang Jena untuk bisa naik ke atas permukaan air.

Niko, Ririn, dan Lili berusaha membantu, namun ketiganya hanya bisa menyelamatkan Angel. Jena pun tenggelam dan akhirnya meninggal. Sejak saat itu, Angel, Niko, Ririn, dan Lili berjanji untuk tidak menceritakan kejadian mengerikan itu pada siapapun.

Tujuh tahun telah berlalu, keempat sahabat ini sudah duduk di bangku SMA. Pada saat Ririn sedang merayakan ulangtahun yang ke-17. Mereka semua mendapat pesan dari nomor yang tidak dikenal, mengakui dirinya sebagai Jena.

Apakah benar orang misterius tersebut adalah Jena?

3. Kabut

Kabut adalah film horor terbaru Indonesia tahun 2021 yang merupakan film asli KlikFilm yang disutradarai oleh Indra Gunawan dan diproduksi oleh KlikFilm Productions. Film ini dibintangi oleh Kevin Ardilova, Sara Fajira, Alfie Alfandy, Asrul Dahlan, Odet Kravitz dan Yati Surachman.

Film Kabut juga tayang perdana pada tanggal 08 Oktober 2021 di platform digital KlikFilm.

Kabut cerita bermula saat Joni dan Jupri sedang mengangkut boks ayam ke dalam pikap, beberapa ekor ayam lepas dari boks dan membuat mereka agak terlambat untuk berangkat mengantar pesanan ayam. Hari sudah gelap dan mereka baru jalan meninggalkan kawasan peternakan.

Joni dan Supri tersesat di kampung kecil, hanya sedikit rumah yang terlihat, karena tengah malam, semuanya sudah tertutup rapat. Joni dan Jupri memarkir mobilnya di sebuah rumah tua yang berhalaman cukup luas untuk parkir mobil.

Di depan rumah itu terdapat tulisan Rumah Jagal dengan bentuk tulisan yang sudah kusam, catnya mengelupas. Joni dan Jupri memutuskan untuk istirahat di situ.

Tak lama Joni sudah terlelap, sementara Jupri masih gelisah tak bisa tidur mendengar Joni mengorok. Baru hendak memejamkan mata, Jupri melihat sekelebatan sosok misterius melintas di samping rumah.

Tiba-tiba sosok misterius itu kembali muncul tepat di atas pohon, sosok itu laki-laki berambut panjang bertelanjang dada dengan penuh luka di sekujur tubuhnya. Jupri lari pontang-panting menuju mobil, tapi di dekat mobil sudah muncul sosok misterius lain yang menghalanginya masuk mobil.

Sosok itu laki-laki berpeci, wajahnya juga penuh luka, tangannya menggenggam pisau besar dengan darah segar yang masih menetes.

4. Aku Lupa Aku Luka

film horor indonesia
Foto: instagram klik film

Aku Lupa Aku Luka adalah film horor terbaru Indonesia tahun 2021 yang merupakan film asli KlikFilm yang disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo dan diproduksi oleh KlikFilm Productions. Film ini dibintangi oleh Junior Roberts, Salshabilla Adriani, Dewa Dayana dan Jerome Kurnia.

Film Aku Lupa Aku Luka tayang perdana pada tanggal 08 Oktober 2021 di platform digital KlikFilm bersamaan dengan film Kabut dan Hompimpa.

Aku Lupa Aku Luka menyoroti kisah Laura (Salshabilla Adriani), seorang wanita berusia 24 tahun yang keluar dari dalam tanah di sebuah hutan yang gelap. Dengan kondisi tubuh yang kotor dan penuh luka, Laura berusaha menemukan identitas dirinya. Ia tidak mengingat penyebabnya terkubur dalam tanah.

Dalam perjalanannya di tengah hutan, Laura justru semakin terjebak dalam kegelapan yang mengerikan. Apakah Laura akan mendapatkan pertolongan? Akankah ia berhasil menemukan identitas dirinya?

Inilah 4 film horor terbaru Indonesia yang tayang bulan Oktober dan November 2021. Selamat menonton!