Tayang di WeTV, Ini Sinopsis Antares Season 2

Minggu, 25 September 2022 | 00:01:00

Tayang Di Wetv, Ini Sinopsis Antares Season 2

Antares Season 2. (Special)

Ladiestory.id - Serial Antares season 2 dikabarkan telah tayang di WeTV pada Jumat (3/9/2022). Serial tersebut merupakan lanjutan cerita dari season sebelumnya yang telah dirilis pada 2021 lalu.

Sebelum tayang, fast track episode 1 dan 2 juga telah ditayangkan selama beberapa hari ke belakang. Disutradari oleh Rizal Mantovani, serial tersebut melanjutkan kisah antara Antares dan Zea.

Selain itu, serial tersebut juga akan mengisahkan Antreas dengan geng motornya yang bernama Calderioz. Kali ini, geng motor tersebut juga kedatangan anggota baru, yakni sahabat Antares yang sempat tinggal di laur negeri bernama Richie.

Siapa sangka, kedatangan Richie ternyata membawa masalah pada hubungan Antares dan Zea. Bukan hanya itu, geng motor mereka yang pada awalnya tidak ada masalah, malah harus menghadapi masalah yang besar dan pelik.

Masalah tersebut kemudian datang bersamaan dengan berbagai kejadian yang tidak menyenangkan. Kejadian tersebut juga sangat mengguncang nama geng motor mereka.

Antares Season 2. (Special)

 

Di sisi lain, ternyata tidak banyak yang mengetahui fakta Richie pernah menjadi rival Antares pada saat pemilihan ketua geng Calderioz.

Antares sebagai ketua geng dinilai kurang piawai dalam mengatasi permasalahan yang tengah menimpa gengnya tersebut. Mulai dari situlah, masalah jadi tak kunjung selesai bahkan bisa dibilang semakin membesar.

Lalu, bagaimana nasib geng motor Calderioz ke depannya? Apakah Antares mampu menyelesaikan masalah yang menimpa geng motornya?

Sama dengan season pertama, serial ini dibintangi sederet aktor dan aktris populer seperti Angga YunandaBeby TsabinaIrzan Faiq, Maudy Effrosin, Fatih Unru, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, ada pula pemain baru yakni Devano Danendra dan Nicholas Calame. Devano Danendra berperan sebagai Richie. Ia akan menjadi orang ketiga di hubungan Antares (Angga Yunanda) dan Zea (Beby Tsabina).

Saksikan kisah selengkapnya dalam Antares Season 2 yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18:00 WIB di WeTV.