Taylor Swift Curi Perhatian di Premier Film "The Eras Tour”, Ini 6 Fakta Menariknya

Jumat, 20 Oktober 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Taylor Swift Curi Perhatian Di Premier Film "The Eras Tour”, Ini 6 Fakta Menariknya

Taylor Swift. (Twitter.com/blessedswifty)

Ladiestory.id - Sebagai bintang utama yang dinantikan saat menghadiri gala premier film musikal “Taylor Swift: The Eras Tour”, pelantun lagu "All Too Well" ini tampil anggun dalam balutan gaun berwarna biru muda rancangan desainer Oscar de la Renta pada Rabu (11/10/2023) waktu setempat di The Grove’s AMC Theathre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Penyanyi pop dunia ini turut mengundang beberapa rekan selebriti papan atas untuk turut hadir dalam premier filmnya. Berikut ini enam fakta menarik dari premier film Taylor Swift: The Eras Tour yang telah Ladiestory.id rangkum.

Tampil Bersinar di Red Carpet

Taylor Swift. (Instagram.com/footwearnews)

 

Ladies, Taylor Swift yang merupakan bintang utama dari film “Taylor Swift: The Eras Tour” ini kehadirannya sangat mencuri perhatian dan paling ditunggu-tunggu oleh media dan para Swifties. Penyanyi yang dikabarkan tengah dekat dengan pemain football Amerika Serikat, Travis Kelce ini tampil bersinar dan anggun dalam balutan gaun berwarna biru muda dengan detail bunga yang manis karya rancangan desainer Oscar de la Renta yang terinspirasi dari album lagunya 1989.

Ia pun menyempurnakan tampilan makeupnya dengan eyeshadow berwarna biru muda yang matching dengan gaunnya ditambah lagi ia memulaskan lipstik berwarna merah di bibirnya yang menjadi ciri khas dirinya. Taylor Swift langsung menyapa  para Swifties yang telah menunggunya lama sambil berfoto dan memberikan tanda tangan, tak hanya itu beberapa Swifties pun memberikan gelang persahabatan kepada sang idola yang langsung diterima dengan antusias oleh Taylor Swift.

Beyonce Beri Kejutan

Beyonce dan Taylor Swift. (Twitter.com/blessedswifty)

 

Dalam premier film tersebut turut hadir para rekan selebriti diantaranya Adam Sandler, Julia Garner, Rachel Zeglar, Simu Liu, Maren Morris hingga Mariska Hargitay serta hadir pula ayah dan ibu Taylor Swift yakni Scott dan Andrea Swift, bahkan yang mengejutkan hadir pula diva papan atas internasional yakni Beyonce ditengah kesibukannya yang begitu padat saat melakukan tur konser yang menarik panitia tidak membocorkan kehadiran Beyonce untuk premier film ini, hal ini untuk memberikan surprise kepada Taylor Swift sendiri.

Dihadiri 2.200 Swifties yang Beruntung

Taylor Swift. (Twitter.com/blessedswifty)

 

Menariknya, dalam premier film Taylor Swift: The Eras Tour ini dihadiri sebanyak 2.200 Swifties yang berhasil mendapatkan undangan khusus dari tim Taylor Swift lewat email pribadi masing-masing. Namun, tim dari Taylor Swift sendiri belum menginformasikan tempat dan waktu penyelenggaraan pelaksanaan premier film tersebut sebelum hari-H tepatnya jam 2 siang waktu setempat.

Dijaga Ketat dan Mall Ditutup

Taylor Swift. (Twitter.com/blessedswifty)

 

Dilansir dari Daily Mail, AMC Theatre yang berlokasi di pusat perbelanjaan Los Angeles tepatnya di The Grove Mall yang menjadi lokasi premier film Taylor Swift ini harus ditutup dan dijaga ketat pihak keamanan, karena akan dihadiri sebanyak 2.200 Swifties yang beruntung. Bahkan premiere film ini sempat mengakibatkan  kemacetan disejumlah lokasi dekat premiere film diselenggarakan.

Tayang Lebih dari 8000 Bioskop Seluruh Dunia

Taylor Swift. (Twitter.com/blessedswifty)

 

Jika sebelumnya film “Taylor Swift: The Eras Tour” ini dikabarkan hanya akan tayang di Amerika Utara, kini dengan banyaknya permintaan dari Swifties maka Taylor Swift dan tim mengabulkan permintaan tersebut,  film ini akan  dijadwalkan tayang dan hadir di lebih dari 8 ribu bioskop seluruh dunia.

Film yang disutradarai oleh Sam Wrench ini  merupakan dokumentasi dari rangkaian Eras Tour Taylor Swift yang berhasil memecahkan rekor dunia dan ia berhasil menyanyikan 44 lagu yang mencakup seluruh albumnya. Karena antusiasme penggemar yang tinggi film ini akan tayang lebih cepat di sejumlah negara benua Amerika, Australia dan Asia pada  Jumat (13/10/2023) dan berdurasi selama 2 jam 48 menit dengan menghadirkan konser spektakuler dari pop star global, Taylor Swift. Sedangkan untuk Indonesia film ini akan dijadwalkan tayang pada 3 November 2023.

Pecahkan Rekor Penjualan Tiket Film

Taylor Swift. (Twitter.com/blessedswifty)

 

Tiket film "Taylor Swift: The Eras Tour" yang telah diperjual belikan sejak September 2023 lalu ini berhasil memecahkan rekor penjualan tiket preseller di hari pertamanya dalam waktu kurang dari 24 jam. Hal ini pun membuktikan bahwa film ini digadang-gadang akan memecahkan rekor film box office seperti "Avengers: Endgame".

Dilansir dari The Hollywood Reporter, tiket penjualan film ini telah melampaui 100 juta dolar Amerika Serikat secara global seminggu sebelum film ini resmi ditayangkan menyusul kesuksesan penjualan tiket film ikonik Barbie The Movie.