Pulang Liburan Bersama, Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Bertunangan

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pulang Liburan Bersama, Taylor Swift Dan Joe Alwyn Dikabarkan Bertunangan

Taylor Swift and Joe Alwyn. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama penyanyi papan atas Taylor Swift dikabarkan telah resmi bertunangan dengan kekasihnya, Joe Alwyn, tak lama setelah keduanya pulang dari liburan. Hal ini dicurigai oleh publik mengingat beberapa bulan lalu, isu mengenai dirinya yang melamar penyanyi “All too Well” tersebut sempat tersebar.

Dilansir The Sun, salah satu sumber yang merupakan sahabat lama pun mengungkap jika kabar bahagia tersebut hanya dibagikan kepada keluarga serta sahabat terdekat saja.

“Mereka hanya memberi tahu keluarga dan beberapa sahabat lama yang bisa mereka percaya. Dan mereka berjanji untuk menjaga kerahasiaan kabar tersebut,” ungkap sumber kepada The Sun.

Taylor Swift and Joe Alwyn. (Spesial)

Sang sumber kembali menyampaikan bukti lamaran antara Taylor Swift dan Joe Alwyn dengan mengungkap jika sang penyanyi ternyata kerap mengenakan cincin pertunangannya di acara pribadi saja. Cukup mengejutkan, pasangan tersebut bahkan dikabarkan telah merencanakan sebuah pernikahan tertutup yang sederhana namun tetap elegan.

“Mereka ingin menjauhkan hubungan itu dari kamera sebisa mungkin. Dan jika mereka menikah, tidak akan ada satu pun media di sana. Mereka hanya akan menikah secara sederhana,” sambungnya.

Sementara itu, meski kini isu telah tersebar dan membuat publik heboh, baik Taylor Swift maupun Joe Alwyn hingga kini belum berkomentar atau merilis pernyataan apapun untuk menanggapi kabar ini.

Seperti diketahui, isu pertunangan pasangan ini ternyata bukan hanya kali ini terjadi. Dalam sebuah wawancara, Taylor Swift bahkan telah menyampaikan dirinya tidak terlalu peduli dengan berita hoaks yang tersebar.

“Aku tak bisa mengontrol berita-berita tentang kami di media,” ujar Taylor dalam wawancaranya dengan Paul McCartney.