Geram, Taylor Swift Dituding Tak Tulis Lagu Sendiri

Rabu, 26 Januari 2022 | 00:01:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Geram, Taylor Swift Dituding Tak Tulis Lagu Sendiri

Taylor Swift Ditunding Tak Tulis Lagu Sendiri. (Instagram.com/taylorswift)

Ladiestory.id - Penyanyi band ikonik, Damon Albarn menyebut Taylor Swift tidak membuat lagu sendiri. Damon juga mengatakan bahwa menulis bersama tidak masuk hitungan dalam membuat lagu. Hal ini membuat Taylor Swift geram atas tundingan tersebut.

“Tidak menulis lagunya sendiri. Menulis bersama sangat berbeda dengan menulis. Saya kira saya seorang tradisionalis dalam pengertian itu.

Penulis lagu yang sangat menarik adalah Billie Eilish dan kakaknya. Saya lebih tertarik pada itu daripada Taylor Swift," ungkap Damon Albarn.

Taylor Swift Geram Ditunding Tak Nulis Lagu Sendiri. (Twitter.com/taylorswift13)

Taylor Swift membuat tulisan mengenai hasil karya musiknya melalui unggahan di akun Twitter miliknya. Dalam unggahan tersebut, Swift menegaskan bahwa semua lagu-lagunya ditulis oleh dirinya sendiri.

“@DamonAlbarn Saya adalah penggemar berat Anda sampai saya melihat ini. Saya menulis SEMUA lagu saya sendiri. Tuduhan Anda sepenuhnya salah dan sangat merusak.

Anda tidak harus menyukai lagu-lagu saya, tetapi salah besar untuk mencoba dan mendiskreditkan karya saya. WOW,” tulis Taylor Swift.

Tak hanya Taylor Swift, pernyataan Damon juga membuat Jack Antanoff ikut geram. Jack sebagai produser dari beberapa lagu Taylor Swift tidak terima ditunding seperti itu.

“Saya tidak pernah bertemu Damon Albarn dan dia tidak pernah ke studio saya tapi sepertinya dia lebih tahu daripada kami semua mengenai lagu-lagu yang Taylor Swift tulis," ungkap Jack Antanoff.

Setelah satu jam Taylor Swift mengunggah ungkapan tersebut di Twitter, Damon Albarn memberikan klarifikasinya. Ia juga meminta maaf atas tundingannya pada Taylor Swift.

“Saya sangat setuju dengan Anda. Saya memiliki percakapan tentang penulisan lagu dan sayangnya hal itu dikurangi menjadi clickbait. Saya mohon maaf tanpa pamrih dan tanpa syarat.

Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah mendiskreditkan penulisan lagu Anda. Saya harap Anda mengerti,” tulis Damon Albarn.