Taylor Swift Ungkap Kisah Asmaranya dengan Travis Kalce

Jumat, 29 Desember 2023 | 17:49:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Taylor Swift Ungkap Kisah Asmaranya Dengan Travis Kalce

Taylor Swift dan Travis Kelce. (People.com)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara Taylor Swift dengan pemain NFL, Taylor Kalce, masih terus menuai sorotan netizen. Baru-baru ini Taylor Swift pun mengungkapkan awal perjalanan cintanya dengan Travis Kalce dalam pemotretan untuk cover ‘Person of the Year 2023 Time’.

Diceritakan oleh Taylor Swift, awal perjalanan cinta mereka dimulai ketika Travis Kelce memujinya dalam sebuah perbincangan pada konten podcast.

“Ini semua dimulai ketika Travis dengan sangat manis membuat saya terpesona  dengan podcast-nya, yang menurut saya sangat gentle,”  kata Taylor Swift kepada Time, yang dilansir pada Jumat (29/12/2023).

Para Swifties mungkin tahu bahwa Travis meneriaki nama Swift di podcast New Heights’, setelah dia menghadiri perhentian ‘Eras Tour’ di Kansas City dan berusaha memberikan nomor teleponnya tetapi tidak berhasil.

“Kami mulai jalan-jalan setelah itu. Jadi kami sebenarnya punya banyak waktu yang tidak diketahui siapa pun, dan saya bersyukur karena kami bisa mengenal satu sama lain,” tutur Taylor Swift.

“Saat saya menonton pertandingan pertama itu, kami sudah berpasangan. Saya pikir beberapa orang melihat kencan pertama kami di pertandingan itu, kami tidak segila itu untuk memulai kencan pertama dengan susah payah,” sambungnya.

Taylor Swift dan Travis Kalce. (People.com)

Taylor Swift juga menjelaskan bahwa ia dan Travis Kalce melakukan banyak hal untuk memberi dukungan satu sama lain.

Mereka pun menampilkan hal itu di depan publik, seperti  Swift yang menghadiri pertandingan Travis didampingi pula oleh Dona yang merupakan ibunda dari Travis. Sebaliknya, Travis Kalce juga bertolak ke Argentina untuk menyaksikan konser Taylor Swift yang bertajuk ‘The Eras Tour’.

“Ketika kamu mengatakan suatu hubungan bersifat publik, itu berarti saya akan melihat dia melakukan apa yang dia sukai, kami tampil untuk satu sama lain, ada orang lain di sana dan kami tidak peduli,” katanya.

“Konsekuensinya adalah Anda harus melakukan upaya ekstrem untuk memastikan tidak ada yang tahu bahwa Anda sedang berkencan. Dan kami bangga satu sama lain,” tandasnya.