Teaser Poster Film "Sri Asih", Superhero Perempuan Pertama di Indonesia

Minggu, 28 Agustus 2022 | 10:00:00

Teaser Poster Film "Sri Asih", Superhero Perempuan Pertama Di Indonesia

Teaser Poster Sri Asih (Instagram.com/sriasihmovie.official)

Ladiestory.id - Rumah produksi Screenplay Bumilangit baru-baru ini merilis teaser poster film ”Sri Asih” pada Jumat (26/8/2022) kemarin.

Teaser Poster Sri Asih (Instagram.com/sriasihmovie.official)

Teaser poster tersebut menampilkan Pevita Pearce, yang berperan sebagai Sri Asih, mengenakan kostum pahlawan supernya. Dengan ekspresi tegas, Sri Asih mengenakan kostum dominan hitam dengan bordir emas. Sementara selendang merah tampak berkibar di depan badannya.

Sri Asih membelakangi gedung-gedung pencakar langit yang diselimuti asap dan kobaran api. Tulisan ”Sri Asih” berada di tengah-tengah poster, lengkap dengan nama Pevita Pearce yang akan menunjukkan aksinya beberapa bulan lagi. 

“Inilah teaser poster Sri Asih. Apa yang kau lihat di dalamnya? Apa yang dilihat Sri Asih?” tulis @sriasihmovie.official.

“Sri Asih” adalah film pahlawan super perempuan pertama di Indonesia. Karya ini disutradarai oleh Upi Avianto dan ditulis oleh Joko Anwar. “Sri Asih” juga menjadi film kedua dari dari BumiLangit Universe. Film ini berdasarkan karya legendaris dari Bapak Komik Indonesia, R. A. Kosasih.

Film Sri Asih Tayang di Ultah Pevita Pearce. (Spesial)

Memiliki nama asli Nani Wijaya, Sri Asih dikisahkan lahir dari keluarga kaya sekaligus reinkarnasi Dewi Sri. Sehari-hari, ia bekerja di sebuah Biro Investigasi Kriminal. Dengan sifatnya yang tak kenal takut, Sri Asih dikenal sebagai pejuang kejahatan.

Tanggal rilis film ”Sri Asih” juga tersemat di dalam poster. Film "Sri Asih" dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022 mendatang. Film ini sempat tertunda penayangannya karena Covid-19

Meski dua tahun tertunda, Pevita Pearce tetap berkomitmen untuk menjaga postur tubuh agar sesuai dengan karakter Sri Asih. 

“Kata @upirocks Pevita Pearce sangat cocok jadi Sri Asih,” tulis @sriasihmovie.official pada Agustus lalu.

”Salah satu buktinya, meski ditunda 2 tahun karena Pandemi, @pevpearce masih terus setia menjaga fisiknya untuk karakter Sri Asih,” lanjutnya.