Tembus 1 Juta Penonton, Film Makmum 2 Raih Rekor Muri

Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:46:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tembus 1 Juta Penonton, Film Makmum 2 Raih Rekor Muri

Film Makmum 2 Tembus 1 Juta Penonton. (Instagram.com/titi_kamall)

Ladiestory.id - Makmum 2 merupakan salah satu film Indonesia sedang ramai diminati oleh masyarakat. Walau sedang pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang berbondong-bondong menonton film tersebut di bioskop.

Setelah beberapa hari mendapatkan banyak peminat, film "Makmum 2" sukses tembus 1 juta penonton. Kabar ini membuat para kru dan pemain film ini begitu bahagia.

Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani tak hentinya mengucapkan rasa syukur atas tembusnya 1 juta penonton. Pencapaian ini dapat menjadi suatu kebangkitan bagi Film Indonesia dikala pandemi Covid-19.

“Tadi malam jam 22.00 WIB, Makmum 2 tembus satu juta penonton. Hari ini grafik naik lagi, Makmum 2 kita enggak sangka. Ini sangat membuat kita semangat melihat industri film kembali lagi.” ucap Dheeraj Kalwani.

"Saya bangga dengan pencapaian jumlah penonton ini. Industri kita bangkit. Semangat untuk semua produser. Terima kasih untuk penonton Indonesia." lanjutnya.

Tak hanya produser Dee Company, pemeran utama dalam film Makmum 2 juga menyampaikan kabar bahagia ini melalui Instagram. Titi Kamal begitu bahagia setelah mengetahui film yang dibintanginya tembus 1 juta penonton.

Film Makmum 2 Raih Rekor Muri. (Instagram.com/titi_kamall)

 

“Alhamdulillah 1 JUTA PENONTON FILM #MAKMUM2 !!!!!! .... TERIMA KASIH PENONTON FILM #MAKMUM2 sudah membuat kami pekerja seni semakin semangat berkarya ditengah beratnya pandemi dan pembatasan bioskop, ada angin segar terharu banget sama support kalian semua, terima kasih all casts and crew juga all team MAKMUM 2, juga rekan media yg selalu support alhamdulillah Film Makmum 2 hari ini resmi mencapai 1 JUTA PENONTON dan masih ramai di bioskop terharu.” tulis Titi Kamal.

Tak disangka, Makmum 2 juga memecahkan rekor muri dengan predikat film Indonesia pertama yang berhasil menembus 1 juta penonton dikala pandemi Covid-19.

“Ini merupakan Rekor MURI kedua setelah MAKMUM pertama mendapatkan penghargaan Film Indonesia Terlaris di Malaysia 2019. Terima kasih atas kerja luar biasa para kru dan pemain dan seluruh team MAKMUM2 Congratssss Pak @dheerajkalwani_dee @deecompany_official @bluewater_films @mdpictures_official.” ungkap Titi Kamal.