Tempat Ngopi Terenak Di Jakarta Yang Hits dan Kekinian

Selasa, 16 Maret 2021 | 22:11:50

LS Culinary

Penulis : LS Culinary

Tempat Ngopi Terenak Di Jakarta Yang Hits Dan Kekinian

Salah satu cara warga ibu kota menghilangkan rasa stres dan lelah adalah dengan nongkrong di kedai kopi. Bukan sekadar karena kopinya nikmat dan banyak pilihan, kadang kedai kopi yang asyik buat didatangi adalah kedai kopi yang instagramable a.k.a yang memiliki nilai seni yang tinggi, baik dari segi tempat maupun dari penyajian kopi dan makanannya.

Asagao Coffee House

Pernah cobain menu kopi ala Jepang? Di Asagao Coffee House ada beberapa kopi khas Jepang yang unik dan seru untuk dicoba lho. Salah satunya adalah Kori Kohi, menu kopi yang merupakan signature atau menu khas Asagao Coffee House.

Nggak seperti kopi pada umumnya yang disajikan setelah di-blend, Kuniko justru disajikan dalam bentuk bahan-bahan mentahnya yaitu susu yang foamy dan kopi espresso dalam bentuk es batu yang terpisah. Jadi, seberapa pekatnya kopi kita ini tergantung preferensi kita lho karena kita yang menentukan sendiri berapa banyak susu yang ditambahkan ke es batu espresso.

Nusa Kopi

Cafe yang berkomitmen menjual kopi khas Indonesia ini mengkombinasikan rasa kopi pahit khas Indonesia dengan cream cheese yang teksturnya sangat tebal dan rasanya manis dengan sedikit sentuhan gurih ini. Kalau kamu yang takut asam lambung kamu naik atau nggak suka kopi hitam pekat tapi ingin minum kopi bisa banget minum Es Kopi Susu Keju khas Nusa Kopi ini.

Three Folks Coffee, Creamery and More

Ingin merasakan es krim yang dingin dikombinasi dengan espresso yang hangat? Cobain Folksgatto dari Three Folks Coffee, Creamery and More. Untuk menu yang satu ini, kamu dibebaskan untuk memilih rasa es krim favorit kamu dan base minuman yang dituangkan ke es krimnya lho antara espresso, matcha, atau hot chocolate. Tapi, espresso adalah base favorit banget karena rasanya yang kencang paling cocok dicampur dengan es krim yang manis.

Ombe Kofie

Minum lemon tea mungkin udah biasa buat kamu. Saatnya cobain lemon coffee! Di Ombe Kofie, kamu bisa cobain menu Thunderbolt yang merupakan kombinasi kopi hitam cold brew dengan sirup lemon yang asam. Untuk kamu yang suka kopi pekat yang asam, menu satu ini cocok banget buat kamu.

Liberica Coffee

Kalau kamu suka kombinasi rasa yang nggak biasa dan menu kopi yang unik, kamu bisa cobain Caramel Cookie Corn dari Liberica Coffee. Kopi yang satu ini nggak hanya salah satu menu kopi terenak di Jakarta, tapi juga menu yang khas banget dari Liberica Coffee.

Jadi, kalau kamu bosan dengan kopi yang biasa-biasa aja, saatnya cobain macam-macam menu kopi terenak di Jakarta yang hits dan kekinian. Happy coffee hunting ladies!

Sumber Foto Utama: istockphoto.com