Tempat Wisata Murah Di Bandung, Paling Hits Dan Instagramable

Friday, 18 Jun | 12:15:53

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Tempat Wisata Murah Di Bandung, Paling Hits Dan Instagramable

Foto: Instagram.com/@ddsukmana

Bandung menjadi salah satu kota dengan destinasi terbaik dan selalu berinovasi setiap tahunnya. Tidak hanya wisata kelas atas, kota parahyangan ini juga menawarkan wisata murah di Bandung paling hits di tahun ini. Penasaran dengan destinasinya? Yuk cari tahu!

Wisata Murah di Bandung Untuk Isi Liburan Bersama Keluarga 

Orchid Forest Cikole

Foto: Instagram.com/@Orchidforestcikole
Foto: Instagram/orchidforestcikole

Untuk Anda yang ingin berwisata ke Bandung namun low budget Orchid Forest Cikole bisa dijadikan pilihan. Di tempat ini Anda bisa merasakan sejuknya berada di tengah hutan pinus dengan nuansa super estetik.

Tak hanya sekedar menikmati keindahan alam, Anda juga berkesempatan untuk melihat taman anggrek, berburu foto cantik hingga outbond. Biaya masuk ke Orchid Forest Cikole ini hanya sekitar Rp 25.000 untuk hari biasa dan Rp 30.000 untuk akhir pekan. Murah banget kan? 

Floating Market Lembang 

Foto: Instagram.com/@floating.market.lembang
Foto: Instagram/floating.market.lembang

Tempat wisata murah meriah di Bandung selanjutnya adalah Floating Market Lembang. berbeda dengan destinasi sebelumnya, Floating Market Lembang menawarkan wisata keluarga dengan pilihan paket super lengkap. 

Untuk paket yang ditawarkan berupa kuliner, sewa kostum Korea dan Jepang, wahana bermain air dan kota mini. Lebih murah dari destinasi sebelumnya, harga masuk Floating Market Lembang ini hanya sekitar Rp 20.000 hingga Rp 15.000 saja. 

Tafso Barn 

Foto: Instagram.com/@bemp777
Foto: Instagram/bemp777

Terletak di Jalan Raya Baru Laksana no 75, Ds. Pagerwangi, Lembang, Kab Bandung Barat, Tafso Barn menjadi pilihan untuk wisata kuliner sembari ditemani keindahan alam Kota Bandung. 

Tak sekedar wisata kuliner, tempat ini juga disediakan arena mini golf serta spot foto untuk Anda pemburu feed Instagram. Jika berkunjung ke Tafso Barn maka akan dikenakan biaya masuk hanya Rp 15.000 untuk satu orang. 

Dengan harga sedemikian murahnya iru, Anda akan mendapatkan voucher diskon makan dan minum dan bebas biaya parkir. Bagaimana, tertarik datang ke Tafso Barn? 

D'Dieuland Lembang

Foto: Instagram.com/@d.dieuland
Foto: Instagram/d.dieuland

Jika Anda mencari tempat wisata keluarga di Bandung yang murah D’Dieuland adalah jawabannya. Ini merupakan destinasi wisata yang sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama seluruh anggota keluarga baik orang tua maupun anak-anak. 

Di tempat ini sudah disediakan arena bermain baik outdoor dan indoor khusus untuk anak-anak. Sedangkan untuk orang dewasa disediakan area beristirahat sembari menyantap hidangan lezat khas  D’Dieuland Bandung. 

Jika Anda memiliki nyali yang besar silakan menjajal wahana skywalk setinggi kurang lebih 10 diatas permukaan tanah. Meski awalnya agak ngeri, namun setelah melihat pemandangan alam disekitar D’Dieuland rasa takut itu perlahan akan sirna. 

Lereng Anteng Lembang Bandung

Foto: Instagram.com/@ddsukmana
Foto: Instagram/ddsukmana

Lereng Anteng merupakan tempat wisata di Lembang Bandung, atau tepatnya di Kampung Pagermaneuh, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Satu kawasan dengan wisata Punclut Bandung. 

Disini Anda akan dimanjakan dengan keindahan panorama alam khas Kota Lembang yang masih sejuk dan asri. Agar semakin lengkap, Anda juga bisa menikmati kuliner khas yang disajikan oleh beberapa resort yang ada di Lenteng Anteng. 

Dago Dream Park

Foto: Instagram.com/@shylvanadea
Foto: Instagram/shylvanadea

Untuk Anda yang hobby berburu foto cantik dan Instagramable, silakan kunjungi Dago Dream Park. Di tempat ini Anda bisa puas mengambil foto dengan banyak background seperti jembatan kupu-kupu, kuda kencana, sky tree, karpet Aladin dan rumah melayang. 

Selain itu, Anda juga bisa menikmati wahana bermain seperti flying fox, battleship dan ATV. Semua disajikan khusus untuk para pengunjung dengan konsep bangunan bernuansa Bali dan Jawa. 

Biaya tiket masuk ke tempat wisata Instagramable di Bandung ini hanya sekitar Rp 24.000 untuk satu orangnya. Biaya ini belum termasuk harga tiket untuk wahana yang disediakan. 

Centrum Million Balls

Foto: Instagram.com/@centrummillionballs
Foto: Instagram/centrummillionballs

Terakhir ada destinasi wisata hits di Bandung dengan konsep yang cukup unik tapi menyenangkan. Dikatakan unik karena tempat wisata ini menyediakan wahana kolam balon raksasa dengan luas 560 meter persegi. 

Meskipun identik dengan wahana permainan anak kecil namun Anda yang dewasa juga bisa ikut main kok. Apalagi di  Centrum Million Balls ini juga disediakan arena foto yang super kece dan Instagramable. 

Harga tiket masuk ke  Centrum Million Balls ini dibanderol sekitar Rp 50.000 untuk hari biasa, dan Rp 60.000 untuk weekend. Sedangkan untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.