Tentang Patah Hati, Jordan Susanto Rilis Single Bernuansa Blues Pop “Still Drunk”

Sabtu, 4 Maret 2023 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tentang Patah Hati, Jordan Susanto Rilis Single Bernuansa Blues Pop “Still Drunk”

Jordan Susanto. (Special)

Ladiestory.id - Setelah merilis 2 single pada 2021, kini Jordan Susanto kembali dengan single terbarunya yang berjudul "Still Drunk". Lagu ini ditulis oleh Jordan Susanto pada 2020.

Namun, setelah mempertinggi keahlian bermusik, keahlian produksi musik, dan penggarapan konsep musik, "Still Drunk" akan hadir dengan suara dan nuansa yang berbeda dari karya-karya Jordan Susanto sebelumnya.

"Still Drunk" adalah sebuah karya seni yang menceritakan perasaan seorang pemuda laki-laki yang sedang patah hati. Protagonis di balik cerita "Still Drunk" berniat untuk melupakan seorang wanita yang telah pergi dari hidupnya dengan menenggelamkan dirinya dalam minuman keras dan hubungan dengan wanita lain yang tidak berarti baginya.

Namun, setelah melakukan itu semua, sang protagonis sadar bahwa ia telah gagal untuk melupakan cintanya yang telah pergi.

Jordan Susanto. (Special)

“Mungkin banyak yang bisa relate dengan lagu ini. Kita semua pasti pernah merasakan sakitnya kehilangan seseorang yang kita cinta. Dan banyak orang yang mencari pelarian dari sakit hati itu di hal-hal yang sebenarnya tidak membantu untuk move on, seperti mabuk atau mungkin menjadikan orang lain sebagai pelarian,” ujar Jordan Susanto, menjelaskan awal mula dan inspirasinya di dalam single terbarunya.

Jordan Susanto. (Special)

Jordan Susanto menulis komposisi "Still Drunk" sendiri. Namun, ia juga dibantu oleh Taufan Wirzon sebagai produser, Stevano dalam proses mixing, dan Dave Holmes dalam proses mastering. Single terbaru Jordan Susanto, yang merupakan sebuah cerita tentang pelarian seorang pemuda yang sedang patah hati yang berjudul "Still Drunk", kini telah dapat dinikmati oleh semua penggemar musik di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia.