Tepis Isu Nikah Siri, Cita Citata Pamer Buku Nikah

Sabtu, 11 Februari 2023 | 18:38:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tepis Isu Nikah Siri, Cita Citata Pamer Buku Nikah

Didi Mahardika dan Cita Citata. (Instagram.com/cita_citata)

Ladiestory.id - Pedangdut Cita Citata kerap diisukan menikah siri dengan Didi Mahardika sejak beberapa bulan lalu. Isu ini diperkuat dengan unggahan sang penyanyi bersama cucu Soekarno tersebut, yang menyebutnya sebagai teman hidup.

Kini, Cita Citata membuka suara terkait pernikahannya dengan Didi Mahardika. Hal ini ia sampaikan lewat unggahan Instagram Story pada Jumat (10/2/2023). Penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 itu mengunggah foto sepasang buku nikah. 

"Ini ceunah yang ditanyain?" tulis Cita Citata, dikutip Sabtu (11/2/2023).

Unggahan Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

Dalam unggahan lanjutan, Cita Citata pun menjawab pertanyaan para warganet seputar status pernikahan. Ia juga menyinggung terkait pertanyaan mengapa tidak menggelar pernikahan secara terang-terangan.

"Kapan nikah? Nih sudah. Kok nikahannya nggak dipublikasikan, biar nggak jadi fitnah? Nih, sudah," kata Cita Citata.

"Terus kudu piye? Kudu lumayan?" Sambungnya.

Unggahan Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

Sebelumnya, kabar Cita Citata dan Didi Mahardika menikah santer beredar sejak September 2022. Namun, salah seorang sahabat Cita menepis kabar pernikahan tersebut.

Namun, Cita Citata sempat membagikan foto bersama Didi Mahardika dalam unggahannya pada Desember 2022. Kala itu, sang pedangdut menyebut Didi Mahardika sebagai teman hidup dalam unggahannya.

Warganet pun bertanya-tanya apakah Cita Citata dan Didi Mahardika telah menikah. Bahkan, salah seorang warganet menegur untuk tidak terlalu mengumbar kemesraan jika belum menikah. Cita Citata pun menantang warganet tersebut untuk mengecek kebenaran pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA).