Terbaik! 5 Rekomendasi Lip Serum Ini Bisa Atasi Permasalahan Bibir

Kamis, 22 Oktober 2020 | 21:39:14

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Terbaik! 5 Rekomendasi Lip Serum Ini Bisa Atasi Permasalahan Bibir

Serum bibir atau lip serum memiliki fungsi lebih dari sekadar lip balmLip serumdiklaim dapat membantu melawan tanda penuaan di bibir, mengembalikan kelembapan, serta warna alami bibir. Karena termasuk dalam produk perawatan intensif, serum bibir ini sangat pas digunakan untuk mengatasi ataupun mencegah bibir kering. Tertarik untuk menggunakan serum bibir? Serum bibir adalah produk perawatan bibir yang populer akhir-akhir ini. Kandungan serum akan membuat bibir kamu lebih kenyal, lembap, mampu memperbaiki tekstur, dan memudarkan garis kerutan di bibir. Beberapa produk juga dapat digunakan sebagai lip gloss dan lipstik, serta dapat pula melindungi bibir kamu dari bahaya sinar UV.

5 Rekomendasi Lip Serum Ini Bisa Atasi Permasalahan Bibir

Clarins Instant Light Lip Comfort Oil

Serum bibir berbentuk minyak ini adalah produk esensial untuk menutrisi dan membuat bibir kamu lebih indah. Kaya akan kandungan minyak nabati, kamu akan mendapatkan bibir yang kenyal, berkilau, dan kerutan vertikal di bibir pun tampak berkurang.  Produk keluaran Clarins ini juga tersedia dalam delapan varian warna yang berbeda. Tidak hanya berbeda dalam hal warna, tetapi juga memiliki keunikan dan fungsi tambahannya masing-masing. Produk ini juga diklaim cocok untuk semua jenis kulit sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan jenis kulit bibir kamu. 

Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care

Sugar Lip Serum Intensive Care dari Mineral Botanica ini bukan sekadar pelembap bibir biasa. Diformulasikan secara khusus dengan shea butter, vitamin E, dan madu, lip serum ini menjadi solusi untuk bibir kering dan pecah-pecah. Kandungan avocado dan grapeseed oil di dalamnya membuat produk ini dapat menjaga kelembapan bibir dengan efektif. 

Zoya Cosmetics Lip Essence Hydrating

Mencari produk serum atau perawatan bibir yang terjamin kehalalannya? kamu dapat menjatuhkan pilihan pada Lip Essence Hydrating dari Zoya Cosmetics. Kandungan alami seperti jojoba oil, sun flower seed oil serta camellia seed oil yang ada dalam produk ini akan bekerja efektif untuk menutrisi sekaligus melembapkan bibir. Tak hanya itu, produk ini juga diperkaya dengan Vitamin E sebagai anti-oksidan yang dapat mengembalikan warna alami bibir kamu serta mencegahnya menggelap.

Raecca Beauty Care Lippie Serum

Satu hal yang tidak kalah penting untuk diketahui dari sebuah produk tentu saja kandungan bahan yang ada di dalamnya.  Campuran skincare dan makeup dengan kandungan 3 bahan alami yang membantu melembapkan bibir: coconut oil, jojoba oil, dan vitamin E. Enak banget utk dipakai sehari-hari dan nyaman juga dikantong karena harganya yang super affordable.

A’Pieu x Rilakkuma, Honey Glow Serum Tint

Sudah gak diragukan lagi A’Pieu menjadi salah satu K-Beauty yang memiliki kualitas oke punya meski harga paling terjangkau ketimbang merek lain. Kemasan yang diusung  merek ini selalu cute dengan pilihan warna yang lucu banget.  Kalau kamu ingin hasil riasan bergradasi pigmented, cocok banget pakai produk yang satu ini. Selain mampu melembabkan bibir, produk ini juga memberikan pulasan rona cerah nan cantik. Terdapat beberapa varian warna, yaitu apricot jam, manuka orange, honey cranberry, dan lainnya.

Tidak banyak produk kosmetik bibir yang dapat memperindah bibir kamu tanpa menimbulkan efek samping negatif.  Serum bibir, yang mampu menutrisi sekaligus memperindah bibir, mungkin bisa menjadi solusi untuk kamu yang mengalami masalah dengan bibir.

Sumber Foto Utama: Freepik.com