Terbaring di Rumah Sakit, Devano Danendra Unggah Foto dengan Banyak Selang

Sabtu, 4 Februari 2023 | 14:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Terbaring Di Rumah Sakit, Devano Danendra Unggah Foto Dengan Banyak Selang

Devano Danendra. (Special)

Ladiestory.id - Devano Danendra baru-baru ini membuat khawatir warganet usai mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diuggahnya pada Jumat (3/2/2023) tersebut, terlihat Devano yang tengah terbaring di kasur rumah sakit, dengan sejumlah selang yang menempel di badannya.

Putra bungsu Iis Dahlia tersebut pun tak menyebutkan secara jelas mengenai penyakit yang ia derita. Namun, ia menyinggung soal jantung pada keterangan unggahannya tersebut.

Unggahan Devano Danendra. (instagram.com/iamdevano)

“Jantung jantung apa yang nggak aman? lu amin gua aman,” tulis Devano Danendra dalam keterangan unggahannya, dikutip Sabtu (4/2/2023).

Unggahan lelaki berusia 21 tahun itu pun menuai banyak komentar yang mendoakannya lekas sembuh dari kalangan teman selebritinya. Di antaranya adalah Atta Halilintar, Verrell Bramasta, dan Aldy Maldini.

GWS Devano,” tulis Atta Halilintar.

“Sehat sehat adeee,” tutur Aldy Maldini.

GWS Broo!” ujar Verrell Bramasta.

Unggahan Devano Danendra. (instagram.com/iamdevano)

Para penggemar pelantun lagu “Menyimpan Rasa” itu pun juga turut meninggalkan komentar pada unggahan Devano. Mereka mendoakan Devano untuk segera pulih kembali.

“Istirahat yang banyak banyak kaa. Cepet sembuh, kak dev. Banyak makan sayurr, makan makanan sehat selalu. Jangan stress. Be happy selaluuu,” ujar @iamcilalee. 

“Cepet sembuh idolaku, aku gak tega liat ka Dev,” kata @bintangmtari. 

Bukan jadi yang pertama kali, Devano Danendra sebelumnya juga sempat membuat khawatir para penggemar. Kala itu, ia mengungkapkan keinginannya untuk bunuh diri. Devano Danendra mengatakan, bahwa ia merasa sangat lelah bekerja di dunia hiburan karena banyak sekali dari warganet yang menghujatnya. 

Merasa tertekan atas hal tersebut, Devano Danendra sempat memiliki niatan untuk mengakhiri hidupnya. Namun beruntung, Devano mengurungkan niatnya untuk mengakhiri hidup. Dia pun mengatakan akan terus melanjutkan perjalanannya di dunia hiburan dengan menghasilkan karya-karya terbarunya.