Terbatas, McDonald's Hadirkan Varian Sundae "Ketumbar"

Kamis, 3 Februari 2022 | 17:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Terbatas, Mcdonald's Hadirkan Varian Sundae "Ketumbar"

Sundaer Varian Ketumbar dari McDonald's Cina. (Special)

Ladiestory.id - Perusahaan makanan cepat saji McDonald's di Cina baru saja membuat gebrakan dengan meluncurkan varian baru ice cream Sundae mereka. Diketahui, McDonald's Cina mengeluarkan Sundae rasa ketumbar. Ya, Kamu tidak salah baca, ketumbar, salah satu bahan rempah makanan yang tak asing di dapur. 

Dalam es krim yang disajikan, Sundae "ketumbar" akan dilengkapi dengan saus lemon dan remah-remah daun, sebagaimana yang dikutip dari Must Share News, Rabu (1/2/2022). Diketahui, es krim ini memiliki perpaduan manis dan asam.

Sundaer Varian Ketumbar dari McDonald's Cina. (Special)

Makanan penutup ini akan diberikan rempah-rempah daun di atasnya. Ya, es krim vanilla akan ditaburi dengan saus ketumbar lemon hijau dan ditaburi remah ketumbar.

Ketumbar sendiri merupakan ramuan sehat yang dapat meningkatkan kesehatan jantung dan menurunkan gula darah. Suka atau tidak suka, nampaknya es krim itu baik untuk kesehatanmu, jadi jangan pilih-pilih makanan jika Kamu bisa mengatasi baunya yang unik.

GirlStyle Taiwan mengklaim, Sundae ketumbar ini rasanya mirip dengan es krim gulung kacang dari merek Taiwan Yilan.

Makanan penutup ini juga terjangkau sekitar S$1,40 (¥6.6 atau setara Rp20 Ribu). Varian unik ini akan hadir dalam waktu yang terbatas yakni pada 21 hingga 25 Februari.