Terciduk Jalan Bareng Sabrina Carpenter, Deretan Wanita yang Digosipkan dengan Shawn Mendes

Jumat, 3 Maret 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Terciduk Jalan Bareng Sabrina Carpenter, Deretan Wanita Yang Digosipkan Dengan Shawn Mendes

Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter. (Special)

Ladiestory.id - Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter telah menjadi headline diberbagai media, pasalnya penyanyi berusia 23 tahun tersebut terlihat sedang berjalan berdua bersama Sabrina Carpenter dan menghabiskan waktu pada beberapa waktu lalu di Los Angeles sambil mengunjungi The Sunset Plaza di West Hollywood.

Keduanya terlihat berpenampilan santai dan kasual, Sabrina mencepol rambut blonde nya dan mengenakan hoodie berwarna hitam oversize, sedangkan Shawn Mendes menggunakan jaket denim nan simpel. Keduanya pun dikabarkan seperti sedang menjalin hubungan spesial layaknya orang yang sedang berpacaran.

Namun, di balik isu kedekatan keduanya, berikut ini deretan wanita yang pernah digosipkan dekat bahkan berpacaran dengan Shawn Mendes yang telah Ladiestory.id rangkum berikut ini.

Lauren Arendse

Lauren Arendse. (Special)

 

Shawn Mendes diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis non selebriti bernama Lauren Arendse. Saat itu pun Shawn Mendes belum dikenal sebagai salah satu penyanyi solo terkenal. Keduanya pernah terlihat menghadiri acara porm di sekolahnya. Shawn Mendes pun mengungkapkan ia menjalin hubungan dengan teman sekelasnya itu dan hubungan mereka bertahan selama dua tahun pacaran.

Chloe Grace Moretz

Chloe Grace Moretz. (Special)

 

Desas-desus yang beredar jika Shawn Mendes pernah mendekati Chloe Grace Moretz, diketahui jika kala itu Chloe sudah tidak menjalin hubungan dengan Brooklyn Beckham. Namun, para warganet berspekulasi jika keduanya memiliki hubungan lebih dari sekedar sahabat, pasalnya mereka berdua terlihat saling berbalas tweet di akun media sosialnya. Fakta lain mengungkapkan akibat balas-membalas tweet ini membuat Brooklyn Beckham merasa cemburu, bahkan beberapa sumber menyebutkan jika Shawn Mendes juga menganggumi Chloe Grace Moretz karena kepribadian dirinya yang unik. Namun, kabar asmara keduanya tidak pernah dikonfirmasi oleh keduanya kepada publik.

Hailey Baldwin

Hailey Baldwin. (Special)

 

Yup, Shawn Mendes ternyata pernah diisukan  menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Hailey Baldwin, lho. Bahkan keduanya terlihat kompak pada acara Met Gala 2018, namun diketahui hubungan keduanya hanya profesionalitas rekan kerja. Bahkan keduanya menyebutkan tidak memiliki hubungan spesial.

Namun, banyak warganet yang menjodoh-jodohkan Hailey dengan Shawn karena mereka terlihat sangat serasi. Namun Hailey tidak ingin memberikan banyak komentar apapun terkait kehidupan pribadinya khususnya masalah asmara. Tetapi diketahui jika Hailey menjalin hubungan dengan penyanyi ternama Justin Bieber dan kini resmi menjadi istrinya. Pernikahan yang membuat publik heboh tersebut menjadi penanda bahwa Shawn dan Hailey memang tidak memiliki hubungan spesial apapupun.

Camila Cabello

Camila Cabello. (Instagram.com/camila_cabello)

 

Shawn Mendes diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan mantan member Fifth Harmony yakni Camila Cabello. Kala itu mereka pertama kali bertemu pada 2014 ketika menjadi guest star untuk konser Austin Mahone. Kemudian keduanya kembali bertemu sebagai pembuka konser Taylor Swift. Kemudian Shawn dan Camila membuat sebuah projek musik dengan berkolaborasi sebagai rekan duet dengan menyanyikan lagu yang berjudul “I Know What You Did Last Summer”.

Hubungan mereka pun semakin akrab, pada 2019 keduanya pun dikabarkan berpacaran dan mengeluarkan lagu berjudul “Senorita”  chemistry keduanya pun sukses membuat baper para penggemar bahkan lagu tersebut sempat menjadi hits di berbagai negara dan tangga lagu internasional. Namun, hubungan keduanya dikabarkan kandas pada November 2021 lalu, tetapi keduanya pun masih terlihat saling support satu sama lain.

Jocelyne Miranda

Jocelyn Miranda. (Special)

 

Kabar mengejutkan kembali datang dari Shawn Mendes yang diduga sedang menjalin hubungan dengan wanita berusia 51 tahun yakni Dr. Jocelyne Miranda. Hal ini terungkap saat keduanya terlihat menghadiri after party usai acara penghargaan Grammy Awards pada Februari 2023 lalu. Bahkan keduanya juga terlihat bersamaan mengunjungi rumah Shawn dan makan siang bersama pada Juli 2022 lalu. Namun, keduanya tidak pernah mengkonfirmasi isu hubungan kedekatan tersebut.