Terinsipirasi Curhatan Putra Siregar, Andika Kangen Band dan Anji Kolaborasi Bikin Lagu

Senin, 16 Mei 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Terinsipirasi Curhatan Putra Siregar, Andika Kangen Band Dan Anji Kolaborasi Bikin Lagu

Andika Kangen Band dan Anji. (Instagram.com/duniamanji)

Ladiestory.id - YouTuber sekaligus pengusaha Putra Siregar masih ditahan oleh pihak kepolisian atas kasus dugaan pengeroyokan. Selama dalam masa penahanan, ia menulis curahan hati untuk sang istri, Septia Siregar.

Melalui unggahan di Instagram, Septia Siregar membagikan surat yang dikirim oleh sang suami. Ia mengungkapkan bahwa sang suami memintanya untuk sabar menunggu hingga waktu pembebasan.

“Sayang, jangan bersedih. Tunggulah aku­, tinggallah lebih lama bersamaku. Aku hanya terhukum. Terkuhum rindu,” tulis Putra Siregar.

“Doakan aku, semoga aminku dan aminmu bertemu. Putra Siregar,” lanjutnya.

Unggahan Septia Siregar. (Instagram.com/septiasiregar17)

Curahan hati Putra Siregar ini akan dibuatkan menjadi sebuah lagu oleh Anji dan Andika Kangen Band. Hal ini dikabarkan oleh Septia Siregar dengan mengunggah proses rekaman lagu tersebut.

“TERHUKUM RINDU😭😭😭 Semoga Aamiinku dan Aamiinmu Bertemu #terhukumrindu. Terimakasih banyak Abang abangku 🥹 @babang_andikamahesa @duniamanji. Curahan hati papi @putrasiregarr17,” ungkap Septia Siregar.

Dalam video tersebut, terdengar Andika Kangen Band tengah melakukan proses rekaman lagu. Sedangkan, Anji fokus mendengarkan suara Andika.

Unggahan Anji. (Instagram.com/duniamanji)

Sementara itu, Anji membagikan sedikit cerita mengenai lagu "Terhukum Rindu" yang diciptakan oleh Putra Siregar. Melalui unggahan di Instagram, ia mengatakan bahwa lagu tersebut melibatkan dirinya sebagai produser dan Andika sebagai penyanyi.

“12 Mei malam saya bertemu Andika Kangen Band untuk mengerjakan sebuah lagu 'Terhukum Rindu’. Lagu ini diciptakan Putra Siregar, saya sebagai produsernya dan Andika menyanyikannya. Dalam waktu dekat lagunya akan segera rilis,” ucap Anji.

Unggahan Anji mengenai lagu ciptaan Putra Siregar ini langsung dibanjiri beragam komentar dari para pengikutnya. Tak sedikit netizen yang mengaku tak sabar untuk menunggu perilisan lagu tersebut.

“#Terhukumrindu udah gak sabar bismillah semoga trending,” kata @puji_ayu86.

“#terhukumrindu 👏🔥 di balik ujian ttp produktif. Semoga berkah dan booming,” ujar @maryam_memed.

“Kapan launching #terhukumrindu bang manji,” tutur @dian_kurniawati888.

s