Terinspirasi dari Orang Baik, Atta Halilintar Ungkap Nama Lengkap Baby AH

Sabtu, 26 Februari 2022 | 18:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Terinspirasi Dari Orang Baik, Atta Halilintar Ungkap Nama Lengkap Baby Ah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube.com/AH)

Ladiestory.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih merahasiakan nama lengkap sang anak meskipun sudah empat hari lahir. Mereka memanggil putrinya dengan sebutan Baby AH.

Usai menjadi misteri, Atta dan Aurel mengumumkan nama lengkap buah hatinya. Pengumuman ini disampaikan melalui acara Dahsyatnya BuAHHAti Atta Aurel (Reveal Wajah & Nama Baby A).

Atta Halilintar memberi sang anak dengan nama Ameena Hanna Nur Atta. Melalui acara tersebut, Atta menjelaskan bahwa nama tersebut mengandung arti yang baik untuk sang buah hati.

“Ameena ini nama ibu Nabi Muhammad SAW. Jadi ibu nabi ini yang melahirkan manusia paling hebat di dunia, bikin dia jadi perempuan yang hebat juga. Ke depannya menjaga dia juga. Hanna artinya kebahagiaan, bawa kebahagiaan untuk satu keluarga, semua happy. Nur itu nama mamanya, artinya cahaya, biar anaknya bercahaya juga," jelas Atta Halilintar.

Ameena Hanna Nur Atta. (Youtube.com/AH)

YouTuber ini mengaku bahwa nama tersebut telah dipertimbangkan dan dipilih sebelum kelahiran sang buah hati. Aurel Hermansyah menyebut nama ini dibuat oleh Atta Halilintar dengan mempersiapkan beberapa pilihan nama.

“Pemilihan nama sudah dilakukan 2 atau 3 bulan sebelum kelahiran. Bukan cuma soal arti, tapi sejarah dari nama ini juga harus hebat. Meski aku yang bikin tapi di dalam namanya, ada nama mamanya juga,” ungkap Atta Halilintar.

Sebelum nama ini diumumkan ke publik, Aurel dan Atta juga memanggil sang putri dengan sebutan Mochi. Aurel mengatakan bahwa wajah sang anak lucu dan menggemaskan seperti kue mochi.