Terlibat Cinlok, Ini Fakta Menarik Hubungan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Selasa, 4 April 2023 | 19:03:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Terlibat Cinlok, Ini Fakta Menarik Hubungan Lee Do Hyun Dan Lim Ji Yeon

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan kembali datang dari para selebriti Korea Selatan yang tengah naik daun yakni Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Pasangan pemeran drama Korea “The Glory” ini tak hanya sukses memikat hati para penggemarnya namun pula memikat hati para pemerannya yang dikabarkan tengah cinlok dan beredar kabar kencannya.

Yup, di awal April ini, Dispatch Korea kembali mengabarkan pasangan selebriti yang terciduk telah berkencan dan terlibat cinlok, pasalnya Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon dikabarkan telah berkencan dan tertangkap kamera canggih Dispatch. Bukan April Mop, bahkan pihak agensi telah mengonfirmasi jika kedua selebriti tersebut telah berpacaran.

Berikut ini deretan fakta menariknya yang telah Ladiestory.id rangkum.

Hubungannya Sudah Beredar di Sebuah Forum

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. (Special)

 

Kabar kedekatan pemain “The Glory” yakni Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon ternyata sontak beredar di sebuah forum online. Pasalnya sebelum satu bulan tertangkap kamera Dispatch, seorang warganet dengan inisial “YJ” mengabarkan bahwa Lee Do Hyun telah terlibat cinlok dengan lawan mainnya dalam drama “The Glory”.

Bahkan saat konferensi pers “The Glory 2” berlangsung, banyak warganet yang berspekulasi jika keduanya terlihat tidak biasa, bahkan dibeberapa momen terlihat keduanya tidak tampak dipisahkan.

Dirumorkan Telah Berkencan Sejak Desember

 

Ternyata kabar kedekatan keduanya telah di spoiler oleh masing-masing pihak, lho. Yup, Yuehua Entertaiment selaku pihak agensi Lee Do Hyun pernah memberi pernyataan jika dirinya memiliki hubungan dekat selama 4 bulan sejak Desember 2022.

Bahkan dalam sebuah wawancara dalam promosi drakor “18 Again”, Lee Do Hyun mengatakan ia sedang jatuh cinta pada seorang wanita dan ingin mendekatinya apabila ia belum memiliki kekasih. Jika belum ia ingin mengungkapkan perasaannya dan pergi berkencan.

Hal lain pun pernah diungkapakan oleh Lim Ji Yeon, jika ada pria yang ia sukai dan mendekati dirinya, maka ia tak segan untuk merespon perasaannya dan mendekati pria tersebut.

Memiliki Julukan Pria Penakluk Noona

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. (Special)

 

Dibalik kabar hubungan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang telah membuat para fans baper dan heboh, ternyata warganet juga memberikan julukan atau predikat kepada Lee Do Hyun sebagai pria penakluk “noona”. Noona sendiri merupakan sebuah panggilan bagi kakak atau wanita yang lebih tua umurnya oleh adik laki-laki. Diketahui jika usia Lim Ji Yeon saat ini ialah 32 tahun dan memiliki rentang waktu perbedaan usia sebanyak 5 tahun. Predikat tersebut juga disematkan pada Lee Do Hyun karena ia kerap beradu akting dengan para selebriti senior yang memiliki usia lebih tua dari dirinya.

Terciduk Kamera Dispatch

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. (Special)

 

Yup, diawal bulan April, Dispatch dengan kamera canggihnya berhasil mengungkapkan para selebriti yang tengah berkencan bahkan menjalin hubungan asmara.

Kali ini giliran Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang tertangkap kamera Dispatch. Bahkan terdapat beberapa potret yang memperlihatkan jika keduanya saling bertemu bersama baik Lim Ji Yeon yang terlihat mengunjungi apartemen Lee Do Hyun, Lee Do Hyun yang mengantarkan pulang hingga terlihat tengah berkencan sembari membawa makanan.

Bagaimana menurutmu Ladies, apakah keduanya terlihat sangat serasi?