Terlibat Kasus Penembakan, A$AP Rocky Kini Bebas dengan Jaminan Rp8 Miliar

Senin, 25 April 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Terlibat Kasus Penembakan, A$Ap Rocky Kini Bebas Dengan Jaminan Rp8 Miliar

ASAP Rocky. (people.com)

Ladiestory.id - A$AP Rocky yang sebelumnya sempat tertangkap di bandara LAX, usai terseret kasus penembakan, kali ini akhirnya dibebaskan dari penahanannya dengan sejumlah jaminan sehari setelah penangkapannya.

Dilansir E!News, Minggu (24/4/2022), tim kuasa hukum A$AP Rocky membayar jaminan atas kebebasan penahanan dari kliennya dengan jumlah yang fantastis senilai Rp8 Miliar. Dirinya pun terlihat meninggalkan penjara pusat kota Los Angeles dan masuk ke dalam mobil SUV hitam, seperti yang difoto oleh para paparazi.

Meski telah bebas dari penahanan, lelaki yang kini menjalin hubungan dengan Rihanna ini diketahui tetap harus menghadiri persidangan yang telah dijadwalkan pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Sebelumnya, A$AP Rocky ditangkap di bandara setelah keluar dari jet pribadinya usai pergi liburan bersama kekasihnya, Rihanna pada Rabu (20/4/2022). Saat itu, pasangan Hollywood itu kembali dari perjalanan ke negara asal Rihanna di Barbados.

Seperti diketahui, dilansir dari NBC News, penangkapan tersebut terjadi usai nama rapper tersebut terseret dalam peristiwa penembakan di California pada November 2021. Dia ditangkap oleh Departemen Kepolisian Los Angeles dengan bantuan tim Investigasi Keamanan Dalam Negeri dan Bea Cukai.

Korban penembakan menuding jika A$AP Rocky bersama dua rekan lainnya mendekati lalu menembakkan tiga sampai empat kali peluru. Korban pun mengklaim kalau salah satu peluru mengenai tangan bagian kirinya.

s