Terlihat Kompak dan Mesra, Intip Kilas Balik Perjalanan Cinta Joe Jonas dan Sophie Turner

Minggu, 10 September 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Terlihat Kompak Dan Mesra, Intip Kilas Balik Perjalanan Cinta Joe Jonas Dan Sophie Turner

Joe Jonas & Sophie Turner. (Instagram.com/joejonas)

Ladiestory.id -  Kabar perceraian pasangan selebriti Hollywood kembali datang, kini nama Joe Jonas dan Sophie Turner menjadi headline diberbagai portal media. Pasalnya, pasangan selebriti yang terlihat selalu tampil kompak dan mesra ini dirumorkan bercerai setelah empat tahun menjalin bahtera rumah tangga.

Pasangan yang telah dikaruniai dua orang puteri cantik yang tak ingin dipublikasikan identitasnya ini selalu menarik perhatian bahkan disebut-sebut sebagai  couple goals celebrity.  Berikut ini potret mesra dari kilas balik perjalanan cinta Joe Jonas dan Sophie Turner yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Berawal dari Follow dan DM Instagram

Joe Jonas & Sophie Turner. (Instagram.com/joejonas)

 

Dilansir dari Harper’s Bazaar UK, kisah cinta pasangan ini bermula dari follow dan DM akun instagram pada tahun 2016. Pasalnya, Joe Jonas diketahui sudah menyukai pesona Sophie Turner sejak lama, bahkan keduanya pun sudah mem-follow akun instagram masing-masing.

Namun, sebaliknya dengan Sophie Turner yang tidak menyukai grup band Jonas Brothers ini, akan tetapi hubungan ini bermula saat Joe mengirimkan pesan ke DM instagram Sophie, bahkan ia pun mengajaknya untuk berkencan.

Saat itu, Joe Jonas mengajak Shopie Turner bertemu dengannya saat tur konsernya di Inggris, ajakan tersebut pun ia terima, Sophie berpikir jika pertemuan keduanya akan sangat ketat dan dihadiri beberapa bodyguard, namun nyatanya kencan keduanya terasa intim layaknya pasangan pada umumnya  dan sangat nyaman bahkan mereka saling bercerita layaknya sahabat lama dan dari pertemuan tersebut mereka saling merasa nyaman dan cocok. Pada Januari 2017, Sophie Turner mulai go public soal hubungannya bersama Joe Jonas.

2. Resmi Bertunangan dan Menikah

Joe Jonas & Sophie Turner. (Instagram.com/joejonas)

 

Setelah resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, keduanya pun ingin menjalani hubungan yang lebih serius. Pada 15 Oktober 2017, Joe Jonas melamar sang kekasih, Sophie Turner. Saat itu, Joe Jonas mengunggah sebuah potret foto tangan Sophie Turner dengan sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya. Sebelum menikah diketahui keduanya pun mengukir sebuah tato di tangan mereka masing-masing, hal ini sebagai pembuktian dan simbol cinta yang terikat diantara keduanya.

Pada 1 Mei 2019, pasangan ini resmi menikah di Las Vegas, Amerika Serikat, menariknya acara pernikahan mereka berlangsung tak lama Joe Jonas bersama The Jonas Brothers tampil dalam acara Billboard Music Awards. Kemudian, pada 29 Juni 2019, Joe Jonas dan Sophie Turner menggelar upacara pernikahan mereka secara privat dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat yang digelar di Prancis.

3. Dikaruniai Dua Anak Berjenis Kelamin Perempuan

Joe Jonas & Sophie Turner. (Instagram.com/joejonas)

 

Kabar bahagia datang dari pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner, keduanya telah dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin perempuan. Dilansir dari TMZ, pada 22 Juli 2020, Shopie Turner melahirkan anak perempuan pertamanya yang diberi nama Willa yang lahir di rumah sakit kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Pada Juli 2022, pasangan ini kembali dikaruniai anak perempuan yang hingga saat ini identitasnya masih sangat dirahasiakan.

4. Selalu Tampil Kompak dan Mesra

Joe Jonas & Sophie Turner. (Instagram.com/joejonas)

 

Pasangan yang berprofesi sebagai aktris dan penyanyi ini terlihat kompak dan mesra, bahkan disetiap kesempatan baik Joe Jonas dan Sophie Turner kerap membagikan aktivitas dan momen bahagia diantara keduanya seperti perayaan ulang tahun, tur konser bahkan momen red carpet. Keduanya terlihat begitu bahagia dan harmonis, maka banyak penggemar yang mengungkapkan jika keduanya adalah couple goals yang positif mendukung karir pasangannya masing-masing.

5. Dikabarkan Bercerai

Joe Jonas & Sophie Turner. (Instagram.com/joejonas)

 

Kabar perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner pertama kali diungkapkan oleh TMZ pada Selasa (5/9/2023). Kabar tersebut disampaikan oleh sumber anonim yang mengungkapkan jika keduanya sedang dalam proses cerai dan hubungan keduanya sudah buruk sejak enam bulan terakhir.

Kabar tersebut juga mengungkapkan jika Joe Jonas terlalu sibuk mengurus putrinya bahkan saat ia sedang melangsungkan tur konsernya, sedangkan Sophie Turner juga sibuk dengan dunia aktingnya dimana ia sedang melakukan syuting di Inggris. 

Namun dibalik rumor yang beredar, Joe Jonas mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya yang memamerkan foto solo dirinya dan masih menggunakan cincin pernikahan di jarinya, seakan hal ini mengisyaratkan jika kabar perceraian tersebut hanyalah rumor belaka.

Sementara itu, banyak pihak yang menyebutkan jika Joe Jonas dari unggahan foto di sosial medianya terlihat sering lepas pasang cincin pernikahan sehingga hal itu juga menguatkan jika rumor keduanya bercerai adalah benar.