Terlilit Hutang, Bisnis Busana Milik Victoria Beckham Beri Diskon Hingga 70 Persen

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Terlilit Hutang, Bisnis Busana Milik Victoria Beckham Beri Diskon Hingga 70 Persen

Bisnis Busana Victoria Beckham Terlilit Hutang. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu bisnis milik Victoria Beckham, istri dari pesepakbola dan artis David Beckham. Setelah beberapa tahun bergelut di dunia fesyen, kali ini Victoria kabarnya terlilit banyak hutang karena kurangnya minat publik dengan koleksi busana yang dikeluarkan oleh brand-nya.

Menurut informasi yang beredar, hutang tersebut bahkan disebut-sebut harus membuat brand miliknya memberikan potongan harga yang besar agar pakaian-pakaian tersebut bisa laku terjual.

Bisnis Busana Victoria Beckham Terlilit Hutang. (Special)

Seperti yang terlihat di situs jual beli online, berbagai item bahkan didiskon sampai 70 persen. Beberapa dress terlihat sampai mendapat potongan lebih dari Rp23 jutaan. Hal yang langka terjadi untuk brand eksklusif, terutama yang dimiliki oleh selebriti.

Koleksi Bisnis Busana Victoria Beckham. (Special)
Koleksi Bisnis Busana Victoria Beckham. (Special)

Dilansir dari Mirror, total hutang dari bisnis Victoria Beckham yang satu ini bernilai 53.9 juta Poundsterling atau setara dengan Rp961 miliar. Jumlah ini diketahui bertambah setelah sempat mengalami kerugian pada 2020 sebesar Rp117 miliar.

Turut dilaporkan, akibat hutang ini, sang suami pun sampai harus ikut turun tangan untuk membantu usaha sang istri yang hingga kini belum juga terbebas dari hutang-hutangnya. Mengingat sebelum pandemi Covid-19, Victoria pun diketahui telah memiliki hutang sebesar Rp630 miliar yang semakin parah dan tak kunjung membaik pasca pandemi.

Victoria Beckham Beauty. (Special)

Sementara itu, bisnis milik Victoria Beckham sebenarnya tak hanya menjual busana. Ia dikabarkan mulai berekspansi ke berbagai produk lainnya yang bisa mendongkrak keuntungan. Adapun yang akhir-akhir ini ramai, brand miliknya merambah ke ranah skincare dan beauty dengan merilis "Victoria Beckham Beauty". Hal tersebut terlihat dari sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya yang cukup sering melakukan promosi.