Ternyata 5 Hal Seru Ini Bisa Dilakukan Saat Weekend di Rumah, Loh!

Selasa, 11 Februari 2020 | 14:25:35

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Ternyata 5 Hal Seru Ini Bisa Dilakukan Saat Weekend Di Rumah, Loh!

Liburan merupakan moment yang ditunggu-tunggu setiap orang untuk untuk beristirahat dan menyegarkan pikiran, benar Ladies? Tapi apa yang terjadi jika cuaca tidak mendukung untuk kita berpergian? Jangan khawatir, walaupun Kamu jomblo dan weekend nggak kemana-mana, weekendmu tetep bisa berkualitas kok kalau Kamu melakukan beberapa kegiatan ini. Eiitss, tenang. Ternyata dengan berada di rumah saja juga bisa merasakan liburan yang tak kalah seru kok. Simak nih tips supaya liburan kamu di rumah terasa menyenangkan!

Movie Marathon

Tribunnews.com

Setelah melakukan banyak aktifitas diluar ruangan dan melewatkan beberapa film favorit dibioskop  mungkin saat weekend adalah hal terbaik untuk menonton film-film yang sudah masuk dalam daftar favorit dan list film apa saja yang harus dilihat. Tidak cuma film action atau horor, untuk sebagain Ladies yang suka sekali drama korea weekend menjadi pilihan tepat untuk menonton drama korea yang bagus-bagus banget dan terkadang suka terbawa suasana terlarut dalam alur ceritanya.

Memasak

Sumber Foto: Era Madani

Siapa diantara Ladies yang lagi hobi banget belajar memasak? Saat weekend tidak ada salahnya jika terus mengasah kemampuan Kamu untuk memasak, dengan cara mengeksplore resep-resep baru yang sudah Kamu catat sebelumnya siapa tau hobi memasak Kamu ini bisa menghasilkan uang tambahan dikemudian hari.

Membersihkan Kamar

Sumber Foto: KliknClean

Kalo sudah weekend rasanya ingin seharian istrahat didalam kamar tanpa ada yang menggangu. Tapi jika kamar tidur terasa berantakan istarahat menjadi tidak nyaman. Membersihkan kamar disaat weekend mungkin bisa menjadi pilihan terbaik, dengan membersihkan kamar tidur, udara dalam kamar juga terasa lebih baik, tidak ada lagi barang-barang yang berantakan dan Kamu juga bisa menanta ulang kembali kamar tidur agar terasa nyaman dan tidak menjadi sarang nyamuk.

Merawat Diri

Sumber Foto: Beritagar

Terkadang wanita sering sekali menyebut hari libur atau weekend dengan hari Me Time. Dimana satu hari penuh bisa melakukan kegiatan yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam, seperti merawat rambut, maskeran wajah dan merawat kulit tubuh. Selain bisa menambah mood untuk hari senin, merawat diri saat weekend juga sangat dibutuhkan untuk membuat tubuh kembali sehat dan wangi.

Delivery Makanan

Sumber Foto: Gofood

Zaman modern dan serba online, membeli makanan juga tinggal pencet-pencet smartphone aja, mungkin ini bisa menjadi alternative buat Kamu memanjakan diri kamu atau bisa dibilang memberi reward kepada otak setelah lelah bekerja, kuliah atau hal lainnya. Mungkin dengan memakan makanan yang lagi kamu ingin sekali makan membuat mood Kamu kembali normal dan jauh lebih semangat.

Weekend atau hari libur bukan berarti Kamu harus habiskan dengan senang-senang diluar rumah. Tapi adanya hari libur itu penting supaya kamu bisa beristirahat dengan tenang.  Ingat kamu bukan superwomen yang tidak punya rasa lelah, jadi kamu butuh yang namanya istirahat, ya Ladies!