Ternyata Atta Halilintar Pernah Jualan Kebab dan SIM Card, Begini Ceritanya

Senin, 29 Agustus 2022 | 10:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Ternyata Atta Halilintar Pernah Jualan Kebab Dan Sim Card, Begini Ceritanya

Atta Halilintar. (instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Atta Halilintar, dikenal sebagai salah satu YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi. Menurut data yang didapat dari Social Blade di tahun 2021, penghasilan Atta per bulannya diperkirakan sekitar Rp271 Juta hingga Rp4,34 Miliar. Disebutkan pula, subscriber YouTube-nya adalah yang terbanyak kedua setelah Ria Ricis.

Di balik kesuksesannya itu, ternyata Atta mengaku pernah berjualan kebab hingga SIM card. Pengalaman menariknya itu ia bagikan saat dirinya dan sang istri, Aurel Hermansyah menghadiri acara "For Your Pagi" pada Kamis (11/8/2022). 

Atta Halilintar di Acara FYP. (youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

Berawal dari Irfan Hakim dan Raffi Ahmad selaku host pada acara tersebut menunjukkan foto transformasi Atta sejak ia kecil hingga sekarang. Kemudian sang istri, Aurel mengatakan jika dirinya ingin bercerita seru. 

"Eh aku mau cerita seru deh," ucap Aurel tiba-tiba.

Aurel pun mengatakan Atta pernah bercerita jika dirinya sempat berjualan kebab dan pulsa. Mendengar perkataan suaminya itu, Aurel tidak percaya dan tak terlalu menggubrisnya.

"Dulu tuh Bang Atta pernah bilang, aku tuh dulu jualan burger, kebab gitu. Terus aku kayak ah kayaknya ga mungkin deh," kata Aurel.

Hingga saat Aurel bertemu dengan salah satu make up artist yang bercerita jika Atta pernah menjadi tukang kebab di sebuah acara pernikahan. Setelah mendengar cerita tersebut, Aurel langsung percaya dengan cerita sang suami walaupun sedikit tidak menyangka.

"Baru beberapa minggu kemaren aku make up sama ada make up artist aku terus dia cerita udah lama gak ketemu. Eh rel dulu tuh keluarga gue waktu di rumah ada acara nikahan, tuh yang jualan kebab tuh laki lo," ungkap Aurel. 

Atta bercerita kepada Aurel jika ia dan adik-adiknya pernah berjualan kebab. 

Selain berjualan kebab, ternyata Atta juga sempat menjual SIM card kepada turis-turis di Malaysia dan mendapatkan untung Rp1,5 per satu SIM card. Atta mengaku uang yang didapatkannya itu diberikan kepada adik-adiknya untuk bersekolah. 

Atta Halilintar di Acara FYP. (youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

"Per satu itu (SIM card) aku dapet 50 sen sekitar Rp 1.5  pada zaman itu. Nanti abis itu, bisa bantuin adek-adek buat berangkat sekolah atau apa gitu," jelas Atta.

Mendengar dan mengetahui cerita Atta, Raffi Ahmad menilai bahwa saat ini Atta dapat dijadikan motivasi oleh anak muda agar selalu semangat mencapai kesuksesan.