Terpantau Bucin! Potret Kebersamaan Lee Sang Woo dan Kim So Yeon

Jumat, 22 Juli 2022 | 15:35:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Terpantau Bucin! Potret Kebersamaan Lee Sang Woo Dan Kim So Yeon

Potret Lee Sang Woo dan Kim So Yeon. (Special)

Ladiestory.id - Lee Sang Woo dan Kim So Yeon merupakan pasangan artis Korea Selatan yang telah menikah sejak 2017. Hingga kini, keduanya terlihat mesra dan sering menghabiskan waktu bersama.

Sosok Lee Sang Woo dikenal oleh masyarakat Korea sebagai aktor yang sering memerankan karakter lemah lembut dan penuh cinta. Sedangkan Kim So Yeon, terkenal sebagai aktris yang memerankan karakter antagonis. Salah satu peran Kim So Yeon yang cukup terkenal adalah ketika berada di drama "The Penthouse: War In Life" sebagai karakter Cheon Seo Jin.

Sebelum menikah, keduanya diketahui merupakan pasangan yang bertemu akibat cinta lokasi, lho! Penasaran bagaimana potret kebersamaan mereka setelah 5 tahun menikah ? Yuk, intip kebucinan pasangan ini.

Jadi Model Iklan Bersama

Potret Lee Sang Woo dan Kim So Yeon. (Instagram.com/bbbjovi) 

Lee Sang Woo terkenal sebagai aktor yang memiliki bentuk tubuh proposional. Tak heran jika ia sering di dapuk menjadi model  iklan sebuah brand.

Meski ia telah menikah, tawaran tersebut masih terus mendatanginya. Bahkan, sang istri yang juga memiliki proposi tubuh  sempurna, juga ikut didapuk menjadi model Iklan sebuah brand.

Kini, keduanya sering melakukan pemotretan iklan bersama untuk sebuah merek pakaian. So sweet banget, ya!

Sering Melakukan Kegiatan Bersama

Potret Lee Sang Woo dan Kim So Yeon. (Instagram.com/sysysy1102)

Meski telah menikah selama 5 tahun, dua sejoli ini masih sering terlihat seperti pasangan baru. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama di sela-sela kesibukan.

Hal tersebut dapat dilihat pada akun Instagram pribadi Kim So Yeon @sysysy1102. Lee Sang Woo dan Kim So Yeon tak segan untuk berkencan layaknya pasangan pada umumnya, seperti makan, berlibur, bahkan olahraga bersama.

Pada  postingan terbarunya, pasangan ini terlihat tengah menikmati olahraga paralayang. Terlihat senyum sumringah terukir di wajah keduanya. Tak lupa, pakaian dengan warna senada melengkapi penampilan mereka hari itu.

Kompak Lawan COVID-19

Potret Lee Sang Woo dan Kim So Yeon. (Instagram.com/bbbjovi) 

Saat badai COVID-19 mulai melanda Korea Selatan, banyak public figure yang menggaungkan gerakan melawan wabah ini. Begitupun yang dilakukan Lee Sang Woo beserta istri tercintanya.

Keduanya secara vokal menggalakan gerakan melawan COVID-19 dengan menaati aturan menjaga kesehatan. Menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan merupakan gerakan yang selalu disebarkan keduanya kepada masyarakat.

Dalam postingan Instagram pribadi Lee Sang Woo @bbbjovi, keduanya berpose dengan menggunakan masker dan memegang sebuah banner bertuliskan "Stay Strong Fight againts COVID-19".

Ia juga menuliskan caption ungkapan terima kasih kepada petugas kesehatan yang telah berjuang keras dalam menangani wabah ini. Keren, ya pasangan ini!.

Saling Dukung Karier Pasangan

Potret Lee Sang Woo dan Kim So Yeon. (Instagram.com/sysysy1102)

Pasangan ini dikenal sebagai aktor dan aktris berbakat. Hal tersebut terbukti dari kemampuan akting mereka, serta kemenangan di beberapa ajang penghargaan bergengsi.

Keduanya sering terlihat saling mendukung dengan mengirim truk makanan, menghadiri acara penghargaan bersama, hingga mengunggah posting-an ucapan selamat atas prestasi yang berhasil dicapai pasangannya.

Pada salah satu postingan Instagram, Kim So Yeon dan suaminya juga mengunggah kebahagian saat menerima sebuah penghargaan dari salah satu merek pakaian yang mereka iklankan. Keduanya tampak serasi dan menjadi pasangan yang luar biasa.

Aktif Sebagai Volunteer

Potret Lee Sang Woo dan Kim So Yeon. (Instagram.com/sysysy1102)

Meski dua sejoli ini memiliki kesibukan yang padat karena jadwal syuting drama. Namun, tak mematahkan semangat keduanya untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial.

Keduanya sempat melakukan kegiatan sukarelawan, seperti memasak di dapur umum dan ikut membagikan makanan. Tak sungkan, keduanya pun turut berpose bersama anggota volunteer lainnya.

Dalam postingannya, Lee Sang Woo dan Kim So Yeon tetap terlihat menawan menggunakan celemek serta topi masak orange. Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu bentuk pengabdian sosial dari brand pakaian yang menjadikan pasangan ini sebagai model iklannya.  

Itulah potret kebersamaan Lee Sang Woo dan Kim So Yeon. Meski keduanya belum dikaruniai buah hati, hal tersebut tak melunturkan kemesraan yang telah terjalin. Semoga pasangan ini selalu bahagia dan bersama hingga akhir.