Terpilih Bintangi “Supergirl”, Milly Alcock: Senang jadi Keluarga DC

Rabu, 31 Januari 2024 | 14:04:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Terpilih Bintangi “Supergirl”, Milly Alcock: Senang Jadi Keluarga Dc

Milly Alcock. (Instagram/millyalcock)

Ladiestory.id - Aktris muda asal Australia, Milly Alcock, terpilih menjadi “Supergirl” dalam waralaba film DC Universe (DCU). Milly Alcock akan berperan sebagai karakter Kara Zor-El dalam film DCU di bawah arahan James Gunn dan Peter Safran.

Kabar ini dibagikan langsung oleh James Gunn melalui laman media sosial Instagram-nya. Ia mengonfirmasi bergabungnya Milly Alcock sebagai “Supergirl” versi DCU.

Unggahan James Gunn. (Instagram/jamesgunn)

 

“Ini akurat. Milly Alcock adalah aktor muda yang sangat berbakat, dan saya sangat senang ia menjadi bagian dari DCU,” ujar James Gunn dalam keterangan unggahannya, Selasa (30/1/2024).

“Ya, saya pertama kali mengenalnya di ‘House of the Dragon’, tetapi saya terpesona melalui rangkaian audisi dan screen test untuk ‘Supergirl’,” sambung James Gunn.

Aktris berusia 23 tahun itu berhasil terpilih sebagai “Supergirl” usai menjalani rangkaian audisi. Ia menjalani audisi bersama beberapa aktris lainnya, yakni bintang “CODA” (2021), Emilia Jones, dan bintang “Zombies” (2018), Meg Donnelly.

Sementara itu, Milly Alcock juga mengungkapkan rasa bahagianya atas peran yang didapatkannya tersebut. Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Milly Alcock mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga DC.

“Sangat senang menjadi bagian dari keluarga DC - terima kasih banyak kepada @jamesgunn karena memercayai saya dengan Kara / Supergirl 💙 🥹💙,” tulis Milly Alcock dalam keterangan unggahannya.

Milly Alcock. (Instagram/millyalcock)

 

Unggahan Milly Alcock itu pun mendapat beragam reaksi dari publik. Banyak yang tak sabar untuk segera menyaksikan aksi Milly Alcock sebagai “Supergirl”.

“Pilihan casting terbaik yang pernah ada. Tidak sabar menunggu. Terus terbang!!!!!” tulis netizen.

“Kau adalah pemeran favoritku sejak lama. Aku tidak sabar melihatmu benar-benar membunuh peran ini!!!” ujar netizen.

“Selamat datang di keluarga DC, Anda akan menjadi supergirl yang luar biasa,” timpal netizen.

Sebagai informasi, proyek film “Supergirl: Woman of Tomorrow” itu diadaptasi dari komik DC yang memiliki judul yang sama karya Tom King dan Bilquis Evely. Film ini bercerita tentang Kara Zor-el yang tumbuh menyaksikan kehancuran planet Krypton saat dirinya berusia 14 tahun. Cerita itu sedikit berbeda dibanding Kal-El alias Superman yang dibawa pergi dari planet Krypton saat masih bayi.