Terungkap, Anak Pertama Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Laki-laki

Senin, 31 Januari 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Terungkap, Anak Pertama Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Laki-Laki

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Instagram.com/ssinz7)

Ladiestory.id - Kabar bahagia kembali hadir dari pasangan pengantin baru Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. setelah resmi menjadi suami istri pada 22 Januari 2022 lalu, kali ini beredar kabar jika Shin Hye yang tengah hamil akan dikarunia anak berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini diketahui terungkap melalui unggahan video dari kanal Youtube aktris Uhm Ji Won.

Dalam video, diketahui istri dari Choi Tae Joon tersebut menerima kejutan dari kedua sahabatnya. Sambil tertawa bahagia, dua balon yang terlihat di video tersebut pun menjadi sorotan publik. 

Park Shin Hye dan sahabat. (Youtube.com/Actor Jiwon Uhm)

Memegang balon bertuliskan “Pengantin yang berbahagia Shin Hye, Bless you”, balon yang dipegang sahabatnya berbentuk kepala bayi bertuliskan “Hello Baby Boy” justru menjadi pembicaraan karena diduga balon tersebut menandakan jenis kelamin buah hati Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Park Shin Hye dan sahabat. (Youtube.com/Actor Jiwon Uhm)

Masih menjadi dugaan kuat, hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak agensi Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon. Meskipun belum diumumkan secara resmi, para penggemar tetap terlihat antusias dan tak sabar untuk segera menyambut anak pertama pasangan artis tersebut.

Beberapa warganet turut berkomentar mengetahui kabar ini, banyak yang mendoakan dan berharap akan kelancaran kehamilan idolanya tersebut.

“Bahagia banget ini keluarga, semoga baik baik selalu mbak (Park Shin Hye)  mas (Choi Tae Joon), happy wedding 💙” komentar akun @nufiana_13.

“Seneng bgt liatnya, selalu berbagi kebahagiaan buat fans scr terbuka. Positive vibes 😍 akan selalu banyak doa baik untuk pasangan ini 😍” tulis akun @ayurukhmanadewi.

“Congrats Park Shin Hye & Choi Tae Joon❣️ Ponakan online kita "Baby Boy" gak kebayang visualnya seganteng apa, mamah & papanya aja cakep paripurna 😍 Sehat-sehat ya baby boy & bumil 😘 Serta lancar sampai nanti lahiran ❤️” komen akun @lailatulhasmah.

Menjalin kasih sejak 2018 silam, keduanya resmi menikah pada 22 Januari Silam. Berbeda dengan pasangan Korea pada umumnya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menjadi artis yang terbuka dengan hubungannya.

Usai acara pernikahannya digelar, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengunggah foto pernikahannya di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Menerima banyak dukungan, para penggemar mengaku menunggu kabar selanjutnya mengenai “Ponakan Online”nya.