Tetap Body Goals Meski Miliki 3 Anak, Intip Olahraga Ayu Dewi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:25:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tetap Body Goals Meski Miliki 3 Anak, Intip Olahraga Ayu Dewi

Ayu Dewi. (Instagram.com/mrsayudewi)

Ladiestory.id - Selebritis tanah air yang kerap menjadi host di sejumlah layar kaca, Ayu Dewi, kerap tampil memukau. Tubuhnya yang langsing seolah menyembunyikan fakta bahwa ia telah memiliki tiga orang anak.

Terlihat "body goals", rupanya istri Regi Datau ini memang gemar berolahraga. Ya, olahraga memang menjadi cara yang tepat untuk menjadi kesehatan sekaligus membentuk tubuh.

Dirangkum oleh Ladiestory.id, berikut beberapa olahraga yang pernah diikuti oleh Ayu Dewi atau lebih akrab disapa Buaga, Ibu Anak Tiga, tersebut.

Golf

Ayu Dewi main golf. (Instagram.com/mrsayudewi)

Ayu Dewi kerap membagikan momen bermain golf-nya di Instagram. Bahkan olahraga tersebut dilakukan bersama sang suami, Regi Datau, hingga para sahabat. Berdasarkan akun Instagramnya, Ayu Dewi terpantau sudah cukup lama menjalani olahraga tersebut.

Diketahui golf memiliki beberapa manfaat seperti menghilangkan stres, membantu membakar kalori, menjaga kesehatan jantung, hingga menjaga fungsi otak tetap optimal.

Berkuda

Ayu Dewi berkuda. (Instagram.com/mrsayudewi)

Istri Regi Datau tersebut terlihat sempat mengikuti olahraga berkuda. Ya, bagi kamu umat muslim, tentu tahu bahwa berkuda merupakan salah satu olahraga yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Manfaat dari berkuda pun ternyata tak main-main. Olahraga tersebut rupanya dapat meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan refleks tubuh, memperlancar sirkulasi darah, hingga meningkatkan rasa sabar, tanggung jawab dan disiplin.

Tennis

Ayu Dewi main tenis. (Instagram.com/mrsayudewi)

Ayu Dewi rupanya juga gemar bermain tenis. Olahraga yang menggunakan raket dan bola khusus ini kerap ia lakukan bersama sang suami, Regi Datau. 

Seperti diketahui, olahraga tenis memiliki ragam manfaat kesehatan seperti menurunkan berat badan, mendukung kesehatan kardiovaskular, hingga menurunkan risiko osteoporosis.

Ping Pong

Ayu Dewi main ping pong. (Instagram.com/mrsayudewi)

Selain tenis lapangan, Ayu Dewi rupanya juga suka melakukan tenis meja atau ping pong. Olahraga ini juga dilakukan bersama sang suami. Dalam unggahannya di Instagram, Ayu Dewi menuruti permintaan sang suami untuk bermain ping pong di malam hari.

Meskipun sekilas olahraga ini seperti permainan biasa, namun ping pong memberikan segudang manfaat lho untuk kesehatan. Diketahui, ping pong membantu dalam meningkatkan refleks dan ketajaman mata. Selain itu olahraga ini juga dapat membakar kalori hingga mencegah demensia.

Bersepeda

Ayu Dewi bersepeda. (YouTube.com/Luna Maya)

Ya, Ayu Dewi rupanya pernah olahraga bersepeda. Hal tersebut terlihat dari konten YouTube Luna Maya. Saat itu, Ayu Dewi ikut bersepeda bersama teman-teman selebritisnya, yaitu Luna Maya, Raffi Ahmad, hingga Gisella Anastasia.

Tentunya kamu gak asing dengan olahraga ini dong. Ya, bersepeda memang menjadi olahraga yang paling direkomendasikan karena memiliki banyak manfaat baik. Bersepeda diketahui dapat mengendalikan berat badan, mencegah penyakit jantung dan pembuluh darah, hingga mengurangi risiko kanker.