Thariq-Aaliyah Dirumorkan Dekat, Reza Artamevia Akui Sudah Kenalan dengan Gen Halilintar

Senin, 11 September 2023 | 09:33:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Thariq-Aaliyah Dirumorkan Dekat, Reza Artamevia Akui Sudah Kenalan Dengan Gen Halilintar

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia. (Spesial)

Ladiestory.id - Rumor kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di tengah netizen.

Kabar kedekatan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar sudah sampai ke telinga Reza Artamevia. Ia mengaku enggan banyak berkomentar.

"Itu urusan remaja," ujar Reza Artamevia

Reza Artamevia tak risau Aaliyah Massaid dekat dengan Thariq Halilintar. Mengingat lingkungan pergaulan adik Atta Halilintar tidak jauh dari keluarga Anang Hermansyah yang ia kenal sejak lama.

"Ibunya mah tenang aja. Kenal sama mereka semua kan udah dari dulu," terang Reza Artamevia.

Bahkan, Reza Artamevia mengaku sudah dikenalkan dengan keluarga Gen Halilintar oleh putrinya, Aaliyah Massaid. Hanya saja, mereka belum sempat berbincang banyak seputar kabar kedekatan anak-anak.

"Tadi dikenalin, tapi nggak ada ngobrol," beber Reza Artamevia.

Thoriq Halilintar belakangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan putri Reza Artamevia, yakni Aaliyah Massaid.

Rumor keduanya tengah menjalin hubungan spesial berawal dari netizen yang menyadari dari unggahan story Instagram Thoriq. Dalam video, terlihat ada tas milik Aaliyah yang berada di rumah Thariq.

Terlebih lagi, rumor tersebutt diperkuat lantaran adanya momen yang melihatkan Thoriq dan Aaliyah pergi hingga berada dalam satu mobil bersama. Kendati begitu, keduanya masih bungkam dan tak memberikan reaksi soal dugaan menjalin hubungan khusus.

Sedang dari kalangan penggemar, kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid jadi kontroversi. Masih banyak yang berharap idola mereka kembali berpacaran dengan Fuji.

Dijodohkan oleh Aurel Hermansyah

Kedekatan antara Aaliyah Massaid dan Thariq Haliliintar juga rupanya menyeret nama Aurel Hermansyah.

Pasalnya, Aurel secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya dengan sengaja menjodohkan antara sahabatnya dan adik iparnya, yaitu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Aurel Hermansyah pun langsung diserbu oleh penggemar Thariq dan Fuji yang dijuluki dengan Thofu, hingga dituding menyewa buzzer untuk menaikan rumor kedekatan Thariq dan Aaliyah.