Thariq Halilintar Belum Kenalkan Fuji ke Orang Tua, Begini Kata Atta Halilintar

Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Thariq Halilintar Belum Kenalkan Fuji Ke Orang Tua, Begini Kata Atta Halilintar

Thariq Halilintar dan Fuji (Special)

Ladiestory.id -Kian hari Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri (Fuji) semakin menggumbar kemesraannya di media sosial. Bahkan keluarga Fuji sudah merestui hubungan keduanya ini.

Namun kondisi ini bertolak belakang dengan keluarga dari Thariq. Hal ini pun sempat ramai dibicarakan hingga dipertanyakan oleh netizen Indonesia.

Jangankan direstui, hingga kini Thariq pun belum mengenalkan Fuji kepada keluarga. Mungkin beberapa waktu yang lalu, Thariq memiliki alasan lantaran keluarganya sedang tidak berada di Indonesia.

Namun kini keluarga besar Halilintar sudah pulang ke Indonesia. Tapi Thariq belum kunjung memperkenalkan Fuji ke orangtua sebagai kekasihnya.

Sehingga saat ini, Fuji pun belum bertemu dengan keluarga besar Halilintar. Kondisi ini membuat netizen berkomentar. Mereka memberikan tanggapan terkait hubungan Thariq dan Fuji yang seolah tidak jelas arahnya.

Bahkan beberapa netizen menganggap hubungan antara Fuji dan Thariq pun tidak mendapat restu dari keluarga Halilintar. Menanggapi hal tersebut, kakak Thariq yakni Atta Halilintar pun angkat bicara.

Atta menampik spekulasi netizen terkait hubungan Thariq dan Fuji tidak direstui. Ia mengatakan selama ini Fuji belum diperkenalkan kepada orangtua lantaran hubungan mereka belum ada pembicaraan ke jenjang yang serius.

Thariq Halilintar dan Fuji (Special)

Meskipun memang Thariq dan Fuji saling mencintai, namun memang belum ada obrolan ke pernikahan atau pun lamaran dalam waktu dekat. Atta percaya jika sudah ada pembicaraan serius, maka adiknya akan membawa Fuji kepada Lenggogeni Faruk dan Anosfial Hamid alias orangtua Thariq.

"Mereka belum ada keseriusan apa-apa mungkin niatnya, Kalau Thariq ada keseriusan pasti ngelakuin sesuatu lah." ungkap Atta pada Jum'at (12/08/2022) lalu.

Atta pun menyinggung jika orang tuanya lebih suka dengan hubungan yang serius. Dalam arti orang tua Thariq lebih suka dengan pacaran yang langsung bertujuan ke jenjang pernikahan.
 
"Dari anak-anaknya, orangtua pasti nungguin saja. Nih anak ada keseriusan nggak. Apalagi orangtua aku, tipikal nggak suka kayak pengennya apa-apa halal," terangnya.

Sementara ia sendiri pun mengaku setuju dengan hubungan yang sedang dijalani oleh Thariq dan adik ipar mendiang Vanessa Angel. Ia pun sedang menunggu bagaimana kesiapan dari Thariq dan Fuji ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

"Kalau aku iya-iya aja kalau sudah mau nikah aku suport, cuma kalau dianya aja belum ada pergerakan jadi kita tunggu aja," ucapnya.

Sementara hubungan Thariq dan Fuji pun tak lepas dari komentar netizen. Belum lama ini, ada netizen yang membubuhkan komentarnya di kolom Q&A di Instagram pribadi Thariq.

Alih-alih menanyakan bagaimana kabar hubungan mereka, seorang netizen menghujat Thariq. Secara terang-terangan ia menyebut Thariq seorang pria pengecut.

Hal ini mengacu pada sikap Thariq yang tak kunjung memperkenalkan Fuji ke orangtuanya. Bahkan ia menyebut Thariq sebagai pria pengecut.

"Dasar pengecut gaberani ngenalin ke orang tua ya? pgn mainin perasaan cewek trs ya?" tulis salah satu netizen di kolom pertanyaan.

Sontak Thariq pun buka suara saat ada netizen yang mengatakan dirinya pengecut. Melalui Instagram storynya ia membalas cacian netizen itu. Ia pun mengaku ingin mempertemukan Fuji dengan orangtuanya.

Namun, keinginan tersebut tak kunjung terealisasi. Pasalnya, kedua orang tua Thariq belum memiliki waktu senggang lantaran disibukan dengan urusan kerjaan. Meski begitu Thariq pun berharap ia segera bisa membawa Fuji kepada orang tuanya.

"Seorang anak pasti pgn bgt nemuin pilihannya ke ortunya," jawab Thariq.

"Tp gatau kmrn udh janjian tp blm jadi2 krn banyak kerjaan.. semoga segera dipertemukan ya," harap Thariq Halilintar.