Thariq Halilintar dan Fuji Berangkat Umrah Bareng, Haji Faisal: Semoga Dilancarkan Semuanya

Selasa, 22 Maret 2022 | 10:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Thariq Halilintar Dan Fuji Berangkat Umrah Bareng, Haji Faisal: Semoga Dilancarkan Semuanya

Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Ladiestory.id - Thariq Halilintar dan Fuji berangkat ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umrah bersama. Keberangkatan mereka ke Makkah dilakukan jelang Ramadan 1443 Hijriah.

Momen keberangkatan ini terungkap dari unggahan Thariq Halilintar dan Fuji di Instagram masing-masing, Senin (21/3/2022). Dalam unggahan tersebut, Atta Halilintar nampak mengantar Thariq dan Fuji.

Tak hanya Atta, orang tua Fuji, H Faisal dan Dewi Zuhriati, ikut melepas keberangkatan putrinya untuk melaksanakan ibadah umrah. Sang kakak, Frans Faisal, juga tampak hadir saat momen keberangkatan Thariq dan Fuji.

Momen ini juga dibagikan oleh Atta dan keluarga Fuji dalam unggahan di Instagram masing-masing. Mereka mendoakan keberangkatan Thariq dan Fuji untuk melaksanakan ibadah umrah.

"Melepas adik-adikku pergi umroh. Mabrur ibadahnya dan pulang jadi pribadi yang lebih baik lagi ya. Love you guys," kata Atta Halilintar.

"Mohon doanya ya netizen, semoga dilancarkan semuanya," tulis Haji Faisal.

"Selamat beribadah ya adikku @fuji_an ❤ Jagain adikku ya @thariqhalilintar karena kadang orangnya suka pecicilan," ungkal Frans Faisal.

Unggahan Atta Halilintar. (Instagram.com/attahalilintar)

Diketahui, Thariq Halilintar dan Fuji berangkat umrah bersama beberapa rekan artis, seperti Fadil Jaidi, Keanu, Angelo, hingga Anji Drive.

Thariq Halilintar dan Fuji terlihat kompak dengan mengenakan seragam batik abu-abu. Keduanya begitu serasi dengan busana tersebut.

Sosok Fuji yang tampil berhijab mencuri perhatian. Atta Halilintar langsung memuji kecantikan Fuji saat memakai hijab.

"Selamat umrah ya dek. Jaga diri, jaga diri, jaga diri. Dadah Fuji. Ih cantik juga kek gini," ucap Atta Halilintar.

"Jangan gitu bang," balas Fuji.

Momen keberangkatan yang diunggah oleh Thariq Halilintar langsung dibanjiri komentar positif dari para penggemar. Bahkan, tak sedikit yang meminta Thariq dan Fuji segera meresmikan hubungannya usai ibadah umrah.

"Abis dari umroh, bismillah SAH. Amin," tulis @april_priyanti.

“Pulang nya lgsg ke KUA kan?” kata @na.mileaaa.

“Bismillah ya bang tour..pulang halal ya,” ungkap @riniiindrias.