The Beauty of Taste, Kitchenette Hadirkan Menu Kolaborasi dengan Overheard Beauty

Kamis, 23 November 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

The Beauty Of Taste, Kitchenette Hadirkan Menu Kolaborasi Dengan Overheard Beauty

Croissant Benedict. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Kitchenette sebagai bagian dari ISMAYA Group mengumumkan peluncuran menu baru yang beberapa di antaranya berkolaborasi dengan Overheard Beauty.

Kitchenette berkomitmen untuk menyajikan keindahan rasa dan kelezatan melalui inovasi dalam hidangan-hidangan klasik yang nyaman. Sebagai wujud kreativitas kuliner, Kitchenette memperkenalkan:

Peluncuran 18 Jajaran Menu Elevated Western Comfort Food Kitchenette:

  • Sebanyak 18 hidangan istimewa akan ditawarkan, membawa Anda dalam perjalanan cita rasa yang membangkitkan momen nostalgia masakan rumahan klasik yang nyaman.

  • Jajaran menu elevated western comfort food tersebut adalah Triple Cheese Galette, Croissant Benedict, Spaghetti Florentine Pesto, Miso Marinated Salmon Bowl dan Korean Rice Bowl.

Pengumuman 6 dari Menu Elevated Western Comfort Food Kitchenette yang Terinspirasi oleh Overheard Beauty:

  • Kitchenette tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga menghadirkan kolaborasi eksklusif dengan Overheard Beauty. Enam menu istimewa menjadi fokus utama, menciptakan perpaduan unik antara keindahan dan rasa.
Berries & Cream Pappardelle Crepe. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

  • Jajaran menu yang terinspirasi dari Overheard Beauty adalah: Truffle Mayo Chicken Caesar Salad, Avocado on Toast, Bacon & Cheese Galette, Nona’s Crepesagna, Berries & Cream Pappardelle Crepes dan Strawberry Cheesecake Crepes.
Avocado on Toast. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

"Setiap hidangan adalah persembahan kenangan indah, mengundang Anda untuk merasakan sensasi kuliner terbaru dalam suasana yang penuh kehangatan, kami melakukan revamp terhadap 18 menu kami untuk memberikan citarasa ter-elevasi terhadap menu-menu tersebut. Dengan menyajikan menu yang terinspirasi dari Overheard Beauty, kami ingin mendengarkan dan mewujudkan masukan dari komunitas Overheard Beauty pada menu-menu spesial kami," ujar Karin Nathania, Marketing Manager Kitchenette.

"Kami sangat senang menjadi bagian dari terciptanya menu-menu ini. Keindahan tidak hanya terlihat, tetapi juga dirasakan melalui setiap gigitan. Kitchenette telah berhasil menciptakan pengalaman kuliner yang memukau, inilah yang membuat jajaran menu ini menjadi lebih unik," ujar perwakilan dari Overheard Beauty juga berbagi pandangannya.

Perpaduan Keindahan dan Rasa dari Jajaran Menu Elevated Western Comfort Food Kitchenette

Setiap hidangan tidak hanya menciptakan kenangan indah dari masakan rumahan klasik yang nyaman, tetapi juga menghadirkan "The Beauty of Taste" melalui 6 menu istimewa yang terinspirasi dari Overheard Beauty. Ini adalah panggilan untuk merasakan cita rasa lezat, menikmati momen spesial, dan berbagi keindahan momen berkesan bersama Kitchenette.

Kitchenette mengundang Anda untuk bergabung dalam perayaan keindahan rasa dan kelezatan ini sejak 20 November 2023 di semua outlet Kitchenette. Jangan lewatkan pengalaman kuliner eksklusif ini yang menggugah selera dan menciptakan kenangan indah bersama Kitchenette.