The Chainsmokers Akan Jadi Musisi Pertama yang Tampil di Luar Angkasa

Jumat, 22 Juli 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

The Chainsmokers Akan Jadi Musisi Pertama Yang Tampil Di Luar Angkasa

The Chainsmoker. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari grup musik The Chainsmokers. Dilansir Variety, pemilik lagu “Don’t Let Me Down” tersebut diketahui akan tampil sebagai musisi pertama yang tampil di luar angkasa. The Chainsmokers akan tampil pada 2024 mendatang dalam proyek kerja sama dengan salah satu perusahaan pariwisata luar angkasa, World View.

Grup musik yang beranggotakan Drew Taggart dan Alex Pall ini nantinya akan tampil pada ketinggian 32 kilometer di atas bumi. Keduanya mengaku sangat bersemangat dan antusias dengan rencana ini. Terlebih, pergi ke luar angkasa merupakan salah satu mimpi mereka.

"Kami selalu bermimpi pergi ke luar angkasa dan bersemangat untuk berkolaborasi dengan World View untuk mendapatkan petualangan dan pengalaman ini," ungkap The Chainsmokers, seperti yang disampaikan di Variety pada Selasa (19/7/2022).

Tak hanya sekadar tampil, pada kesempatan ini, The Chainsmokers akan memanfaatkannya untuk memperkaya kreativitas bagi karya-karya kedepan mereka.

"Kami tahu pemandangan Bumi dan luar angkasa akan luar biasa dan menginspirasi dan kami berharap dapat memanfaatkan penerbangan ini untuk kreativitas pada proyek-proyek masa depan," lanjutnya.

Sementara itu, Ryan Hartman selaku CEO dari pihak perusahaan pariwisata World View berharap proyek penampilan di luar angkasa miliknya mampu menginspirasi musisi lain untuk melakukan hal yang beda dan tak biasa. Mengenai pemilihan The Chainsmokers, dirinya menyampaikan jika grup musik tersebut mampu menggaet penikmat musik dari berbagai kalangan usia maupun kelompok yang berbeda.

"Saya secara pribadi melihat langsung bagaimana musik mereka menjangkau banyak kelompok berbeda dengan jenjang usia beragam," tutur Hartman.

"Serta betapa bersemangatnya mereka dengan musik dan seni mereka. Itu cocok dengan bagaimana kami bersemangat dengan apa yang kami kerjakan," sambungnya.