"The Conjuring" 4 Dalam Tahap Pembuatan, Dibintangi Aktor yang Sama

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 21:40:00

"The Conjuring" 4 Dalam Tahap Pembuatan, Dibintangi Aktor Yang Sama

The Conjuring (special)

Ladiestory.id - Film franchise "The Conjuring" bakal kembali hadir untuk menghibur penonton. Melansir The Hollywood Reporter, Sabtu (22/10/2022), "The Conjuring 4" sedang dalam tahap pengerjaan dengan aktor utama yang sama, yakni Patrick Wilson dan Vera Farmiga. 

Duo tersebut telah memerankan Keluarga Warren dalam tiga film sebelumnya, serta dalam spin-off "Annabelle Comes Home". Keduanya diharapkan mengulangi peran mereka sebagai pasangan pemburu hantu. 

"The Conjuring 4" juga dikerjakan oleh penulis yang sama, David Leslie Johnson-McGoldrick. Ia kembali bekerja sama dengan duo produser James Wan dan Peter Safran.

David sebelumnya sukses menulis naskah untuk film "The Conjuring" musim kedua. Meskipun belum ada detail plot yang terungkap tentang film "Conjuring" berikutnya, seri ini mengacu pada kasus kehidupan nyata Ed dan Lorraine Warren. 

The Conjuring 4 (Instagram.com/creepypuppet)

Kabar ini juga dikonfirmasi langsung oleh James Wan dalam unggahan di Instagram. Ia mengatakan bahwa Patrick Wilson dan rekannya, Vera Farmiga, akan hadir untuk sekuel baru. Pasangan itu terakhir kali bermain dalam "The Conjuring: The Devil Made Me Do It 2021", yang meraup untung hingga 111,8 Juta dolar Amerika atau sekitar Rp1,7 Triliun.

Sejak debut pada 2013 lewat "The Conjuring", film franchise ini telah menjadi waralaba horor terlaris hingga sekarang. Sejarah penulisan horor Johnson-McGoldrick berawal dari film thriller pada 2009, "Orphan", yang juga memperlihatkan penampilan luar biasa dari Vera Farmiga. 

Kesuksesan film "Conjuring" tak lepas dari chemistry pemain yang begitu kuat, yakni Patrick Wilson dan Vera Farmiga. Fakta ini juga tak dibantah oleh Johnson-McGoldrick. 

"Salah satu hal yang sangat penting bagi saya ketika menulis naskah ini adalah bahwa Ed dan Lorraine tidak pernah bertengkar," kata Johnson-McGoldrick dalam cuitan di Twitter. 

"Saya pikir salah satu hal yang disukai orang tentang mereka adalah bahwa mereka memiliki hubungan fantasi yang kita semua inginkan," sambungnya.