The Golden Space Indonesia Ajak Masyarakat untuk Hidup Sehat dan Meditasi Lewat ALIVE FEST 2019

Kamis, 28 November 2019 | 10:40:20

LS Health

Penulis : LS Health

The Golden Space Indonesia Ajak Masyarakat Untuk Hidup Sehat Dan Meditasi Lewat Alive Fest 2019

The Golden Space Indonesia, mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan bermeditasi lewat ALIVE FEST 2019. ALIVE FEST 2019, merupakan festival hidup sehat dan meditasi urban pertama dan terbesar di Indonesia, yang menyuarakan akan pentingnya kesehatan mental dan emosional akan diselenggarakan di Plaza Indonesia pada tanggal 7-8 Desember 2019 nanti. Tahun lalu, ALIVE FEST juga sudah hadir dengan tujuan membawa misi rasa kesatuan, cinta, dan kedamaian untuk masyarakat luar. Apa saja yang ada di dalam acara ALIVE FEST 2019? Simak yuk!

1. Dihadiri lebih dari 20 pembicara ahli

Acara The Golden Space Indonesia
sumber: Instagram thegoldenspaceindonesia

ALIVE FEST 2019 ini akan dihadiri oleh lebih dari 20 pembicara yang akan membagikan kisah yang transformasional dan inspiratif mencakup lebih dari 40 topik menarik seputar lima pilar kehidupan, yaitu Abundace Wealth, Loving Relationship, Inspiring Work, Vibrant Health, dan Empowering Health. Pembicara yang dihadirkan adalah mereka yang memang memimpin dibidangnya masing-masing yang berasal dari luar negeri, antara lain seperti Siobhan Coulter (Australia), Lucy Chan McFadyen dan Beatrice Lee (Malaysia), Nia Beyerlein (Austria), dan pembicara dari Indonesia termasuk Stephanie Hermawan, Meilinda Soetanto, Robin Muljadi, Silvia Basuka, Bagia A. Saputra, Robby Soedargo, Helena Abidin, Irene Umar, dan masih banyak yang lainnya.

2. Diadakan karena pentingnya kesehatan mental di masyarakat Indonesia

The Golden Space Indonesia
Dokumentasi Ladiestory ID

ALIVE FEST 2019 yang hadir tahun ini ternyata memang untuk menyadarkan masyarakat Indonesia akan pentingnya kesehatan mental. “Masyarakat kita saat ini menghadapi meningkatnya tekanan dan tantangan di berbagai area kehidupan yang sangat memengaruhi kesehatan mental,” ungkap Robin Muljadi, Managing Director sekaligus ALIVE Director dari The Golden Space Indonesia saat conference press di kantor The Golden Space Indonesia, Rabu (27/11/2019). “Kita harus mencari jalan bagaimana menghadapi transformasi digital, social media, berbagai ketidakpastian dan tuntutan untuk meraih sukses secara cepat yang membuat hidup kita menjadi cemas, penuh amarah, dan frustrasi. Melalui ALIVE FEST 2019, kami bermaksud membantu masyarakat untuk kembali hidup sehat dan membawa sikap positif dalam kehidupan sehari-hari.”

3. Adanya Pitching Competition dari Gaia Impact Challenge dalam ALIVE FEST 2019

Acara The Golden Space Indonesia
sumber: Instagram thegoldenspaceindonesia

Salah satu agenda dalam ALIVE FEST 2019 ini adalah digelarnya Pitching Competition dari Gaia Impact Challenge. Program global yang diadakan oleh The Golden Space Capital ini telah menyaring 28 finalis yang akan memenangkan hadiah berupa investasi senilai S$50.000, mentorship dan akses ke berbagai pasar dunia. Duabelas finalis Indonesia dari perusahaan tahap awal yang bergerak di bidang sosial dan lingkungan akan mempresentasikan program mereka di hadapan juri pada tanggal 8 Desember 2019 nanti. Roadshow ALIVE 2019 ini telah menjangkau 12 kota di Indonesia, yang tadinya hanya 7 kota pada tahun sebelumnya. Roadshow ini dimulai di Bali pada tanggal 6 Juli 2019 lalu, dilanjutkan dengan Makassar, Yogyakarta, Manado, Solo, Semarang, Palembang, Balikpapan, Bandung, Surabaya, dan Medan, dan nanti ditutup dengan acara ALIVE FEST 2019 di Jakarta.

Bagi kamu yang tertarik untuk ikutan bermeditasi dan ingin hidup sehat dengan berpikir positif, bisa langsung beli tiket ALIVE FEST 2019 secara online melalui www.aliveindonesia.com atau bisa menghubungi nomor WhatsApp 081384792876.