The LEGO Group Resmikan Pembukaan Kembali LEGO Certified Store di Beachwalk Shopping Center

Sabtu, 4 November 2023 | 07:55:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

The Lego Group Resmikan Pembukaan Kembali Lego Certified Store Di Beachwalk Shopping Center

The LEGO Group. (Special)

Ladiestory.id - The LEGO Group menyambut LEGO Certified Store (LCS) di Beachwalk Shopping Center, Bali. LCS ini merupakan toko keenam di luar Jakarta, setelah sebelumnya telah dibuka di Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. LCS terbaru ini secara konsisten membawa konsep toko 'Retailtainment' kepada lebih banyak penggemar LEGO di seluruh Indonesia, menghadirkan berbagai cara baru untuk menikmati aktivitas berbelanja dan bermain.

The LEGO Group. (Special)

 

Konsep toko 'Retailtainment' telah dikembangkan setelah dua tahun melakukan penelitian terhadap pelanggan, dimana The LEGO Group menemukan bahwa orang-orang lebih menyukai bermain dengan LEGO bricks, berpartisipasi dalam kegiatan yang terinspirasi oleh LEGO, dan menghabiskan waktu yang menyenangkan. LCS di Beachwalk Shopping Center, Bali merupakan tempat yang tepat bagi siapa saja untuk mengeksplorasi kreativitas mereka melalui the power of play. Para pelanggan dimungkinkan untuk merakit dan menghidupkan imajinasinya bersama.

Fitur-fitur terbaru dalam toko di Beachwalk Shopping Center termasuk:

  •     LEGO Pick and Build dimana pelanggan dapat menambahkan lebih banyak LEGO bricks ke dalam koleksinya
  •     Kios interaktif AR khusus, Digibox, dimana pelanggan dapat memegang sekotak set LEGO ke kamera dan melihat isinya sebagai model 3D virtual yang dirakit dengan animasi di layar
  •     Build a Minifigure station, yang memperbolehkan para pelanggan untuk merancang dan membuat minifigure yang unik
  •     Disruptor Unit interaktif dengan fitur pembesar yang dapat dipindahkan dan memungkinkan pelanggan melihat lebih dekat detail set yang telah dirakit
  •     Aneka rangkaian set LEGO untuk mengeksplorasi berbagai minat
  •     Pengenalan fitur cross podium terbaru yang menunjukan produk di Vitrine dengan tampilan 360° ke pelanggan
  •     Play Wall Interaktif yang dapat dimainkan oleh anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan bersenang-senang tanpa henti dengan LEGO® bricks

Bagian depan toko terbaru ini menyerupai LEGO bricks raksasa yang digabungkan dan ditumpuk untuk menyambut pelanggan ke dunia LEGO yang penuh ekspresi. Dengan pemilihan warna kuning cerah pada bagian depan toko, The LEGO Group ingin membangkitkan perasaan bahagia pada setiap pelanggan. Terdapat pula model 3D LEGO Lover Girl dan LEGO Nutcracker berukuran besar yang menyambut pelanggan di bagian depan toko. Desain etalase toko juga menampilkan jendela untuk menarik perhatian pelanggan pada bangunan LEGO dengan suasana yang hangat.

The LEGO Group. (Special)

 

Saat memasuki toko, pelanggan akan disambut oleh zona Newness dimana produk LEGO terbaru dipamerkan. Model rakitan LEGO yang lengkap ditampilkan di ruang terbuka agar pelanggan dapat melihat lebih dekat dan menjelajahi detail dan fitur di setiap set. Selanjutnya, zona Immersion merupakan tempat untuk pelanggan mengenal lebih dekat set LEGO favorit mereka. Pelanggan akan dibantu oleh sebuah unit bernama disruptor unit dengan fitur kaca pembesar yang dapat digerakkan agar mereka dapat melihat dengan lebih jelas detail set yang ada dari berbagai sudut. Unit ini dapat ditemukan pada diorama dan rak yang tersedia di toko.

LCS adalah tempat di mana seseorang dapat menemukan koleksi LEGO terlengkap termasuk set eksklusif. Toko ini juga menyediakan Gift Center di mana para penggemar LEGO dapat menemukan LEGO Mug, LEGO Keychains, LEGO Accessories dan LEGO Brickheadz™ untuk melengkapi koleksi mereka. Keseluruhan toko juga disusun dengan kategori yang jelas di antara berbagai tema seperti City, Friends, DUPLO dan koleksi-koleksi favorit lainnya yakni Disney, Super Mario, dan Star Wars, sehingga baik anak-anak maupun orang dewasa dapat dengan mudah memilih set yang mereka inginkan.

Dengan kembalinya LCS terbaru ini di Bali, The LEGO Group dengan bangga melanjutkan kemitraannya dengan Mitra Adiperkasa (MAP), distributor terbesar dan mitra resmi LEGO di Indonesia.  

Untuk merayakan pembukaannya, LCS di Beachwalk Shopping Center akan menawarkan berbagai promosi eksklusif Gifts With Purchase (GWP) mulai dari 1 sampai 19 November 2023.

  •     Dapatkan 40528 LEGO Branded Store gratis dengan minimal pembelian Rp 1,500,000
  •     Dapatkan 40589 Pirate Ship Playground gratis dengan minimal pembelian Rp 1,000,000
  •     Dapatkan 105748 & 105749 Foldable Green and Blue gratis dengan minimal pembelian Rp 800,000
  •     Dapatkan LEGO Polybag gratis dengan minimal pembelian Rp 500,000

Penggemar dan pembeli LEGO dapat mengunjungi LCS terbaru yang berlokasi di: 

Beachwalk Shopping Center, L1-16,

Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia,

Bersiaplah untuk memulai perjalanan belanja yang menyenangkan saat kalian menjelajahi tidak hanya produk eksklusif menarik selama pembukaan LCS akan ada banyak produk dan promosi lainnya yang terkait dengan LEGO Play On Festival (berlangsung hingga 15 November 2023). Selain itu, persiapkan diri kalian untuk campaign tahunan Rebuild the World Holiday yang seru, mulai dari 16 November 2023 hingga 31 Desember 2023.