“There’s Nothing Else”, Representasi Kasih Sayang dari Assia Keva untuk Orang Tercinta

Rabu, 26 Juli 2023 | 09:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

“There’s Nothing Else”, Representasi Kasih Sayang Dari Assia Keva Untuk Orang Tercinta

Assia Keva. (Special)

Ladiestory.id - Kepiawaian Assia Keva untuk menuangkan perasaan ke dalam lirik lagu ditunjukkan melalui single keempatnya yang bertajuk “There’s Nothing Else” dirilis pada Jumat (21/6). Single ini terinspirasi dari momen-momen yang dilalui bersama orang berharga.

“There’s Nothing Else“ memberi kesan yang kuat pada pendengarnya. Pada lagu ini Assia Keva bercerita tentang perasaannya yakni kasih sayang dan bahagia yang didapatkan dari orang terdekat yang sangat dikasihi bukan hanya pasangan namun juga seperti keluarga dan teman. 

"Hal kecil yang kita hargai dan apresiasi karena dilakukan bersama-sama,” ujar Assia Keva.

Dalam kata lain, melewati momen-momen sederhana terasa sangat spesial bila dilakukan bersama mereka yang tercinta.

Assia Keva. (Special)

 

Single terbaru ini merupakan hasil eksplorasi yang berani. Penyanyi asal Bali ini menantang dirinya untuk keluar dari zona nyaman bernyanyi dengan teknik belting.

Melalui single ini Assia Keva berevolusi dan berani mengeksplorasi agar dapat menghasilkan karya yang segar dan dicintai oleh para pendengarnya.

“Saya merasa dari hal ini saya bisa memperluas karakter sebagai penyanyi dan musik-musik yang akan dikeluarkan kedepannya” ucap Assia Keva.

Lagu yang diproduseri oleh Kanhaiya, Bam George dan Gede Yudis menampilkan aransemen musik yang mudah didengar oleh segala kalangan. Melalui lirik yang ditulis Assia Keva bersama Lyta Lautner, ia mampu menyuratkan perasaan hatinya menjadi sebuah karya. Dengan perpaduan yang indah, Assia Keva menggambarkan bahwa orang-orang yang terlibat pada pembuatan single ini memiliki talenta yang apik.

Lagu ini diharapkan dapat mengingatkan akan kasih sayang dan loyalitas kepada orang-orang yang tercinta dan dapat menemani hari-hari dari segala aktivitas yang dilakukan oleh pendengar.

Single “There’s Nothing Else” sudah bisa didengarkan di berbagai layanan musik streaming.