Tiara Andini Geram Gegara Bagian Sensitifnya Disentuh Berkali-kali oleh Wartawan: Gak Respect

Selasa, 18 Juli 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tiara Andini Geram Gegara Bagian Sensitifnya Disentuh Berkali-Kali Oleh Wartawan: Gak Respect

Tiara Andini. (Twitter/initiaraandini)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol, yakni Tiara Andini.

Baru-baru ini dirinya membagikan ceritanya yang mendapatkan perlakuan kurang mengenakan dari oknum wartawan. Cerita tersebut ia tuliskan dalam laman media sosial Threads pribadinya pada Jumat, 14 Juli 2023 lalu.

Melalui akun sosial medianya, Tiara Andini mengeluh soal tindakan wartawan yang mewawancarainya sambil menyentuh bagian sensitif di tubuhnya. Meski tak disebutkan bagian mana yang terkena sentuh, perempuan 21 tahun ini mengatakan bahwa tindakan tak senonoh itu dilakukan berkali-kali oleh wartawan tersebut.

"Wartawan emang nggak ada unggah ungguh atau gimana ya? Masa ngewawancarai orang sampai ngenain bagian-bagian badanku yang sensitif dan nggak seharusnya berkali kali?" ungkap Tiara Andini di akun Threads-nya.

Nahasnya, Tiara pun mengaku sudah sempat memberi peringatan pada wartawan tersebut. Namun, tindakan abusive tersebut masih terus menerus dilakukan hingga membuatnya tak bisa terima hingga kurang respect.

"Sampe udah aku ingetin dan masih aja.. Wth? Jadi nggak respect. Kalo gini caranya ya termasuk abusive sih," lanjutnya.

Sayangnya, tidak diketahui wartawan dari media mana yang menyentuh bagian sensitif Tiara berkali-kali. Sontak saja, cerita dari Tiara Andini itu langsung menuai beragam reaksi netizen yang membacanya.

Banyak netizen yang ikut merasa kesal dengan oknum wartawan tersebut setelah membaca cerita dari pelantun lagu ‘Merasa Indah’ tersebut. Dan tidak sedikit netizen memberi saran pada Tiara untuk langsung memberi pukulan, serta langsung melaporkan oknum wartawan tersebut.

“Geplak aje mbak,” tulis netizen.

“Bisa lapor dewan pers ngga yah?” tanya netizen.

“Ntar ditampol dibilang tidak menghargai wartawan… harusnya wartawan model begini bisa dipidanakan dan tidak cuma modal maaf,” timpal netizen.

“Lebih baik dilaporkan, agar kejadian tak terulang kepada siapa pun, dan wartawan tetap baik namanya,” tambah netizen.

“Termasuk mba. Kalau kedapatan silahkan tegus dilokasi jangan sampai si terduga pelaku mengira mbak mempersilahkan itu terjadi,” tutup netizen.