Tiara Effendy Rilis Single “Sama Rata” Setelah Vakum Satu Tahun

Rabu, 8 Maret 2023 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tiara Effendy Rilis Single “Sama Rata” Setelah Vakum Satu Tahun

Tiara Effendy. (Special)

Ladiestory.id - Usai vakum selama satu tahun, Tiara Effendy kembali mengeluarkan karya teranyarnya yang berjudul “Sama Rata”. Tiara pun mengungkapkan rasa bahagianya ketika ia bisa kembali berkarya.

“Rasanya pasti seneng banget ya karena akhirnya setelah setahun tidak merilis karya apa-apa, di tahun 2023 ini dibuka dengan single yang luar biasa menurut aku,” ujar Tiara Effendy, melansir berbagai sumber, Rabu (8/3/2023).

Pada proyeknya kali ini, Tiara Effendy menggaet Pika Iskandar selaku direktur Loop Music Indonesia sekaligus penulis dan pembuat lagu “Sama Rata”. Penyayi asal Kota Kembang, Bandung itu pun menceritakan bahwa single-nya kali ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang lelah karena selalu dibanding-bandingkan dengan masa lalu sang kekasih.

"'Sama Rata' ini adalah cerita tentang seseorang. Dia punya pacar, tapi pacarnya ini suka banding-bandingin dia sama mantannya. Jadi sebenarya lagu ini lebih ke screaming 'jangan disama rata, jangan samain aku sama oranglain," kata Tiara Effendy.

“Aku suka banget sih lagunya. Buat aku sih lagu ini bagus, kalau buat kalian mudah-mudahan bagus,” sambungnya.

Tiara Effendy. (Special)

Lebih lanjut, Tiara Effendy juga menceritakan respons dari keluarganya ketika mengetahui dirinya akan merilis single baru. 

“Pertama kali aku kasih denger ke orang tua aku dua-duanya semua kaya cool bagus. Cuma aku yakin sih dengan respons mereka, mereka kan emang tipenya cool cool gitu aja,” tutur Tiara Effendy.

“Tapi sebenernya mungkin memang kaya wow bagus sekali lagunya, tapi cara mereka mengungkapkannya kaya wih bagus bagus, enak nih lagunya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Tiara Effendy memulai kariernya dengan merilis single perdananya yang bertajuk “Wahai Tuan” pada 2019. Darah seninya mengalir dari sang ayah, Erland Effendy, pentolan grup band asal Bandung Wachdach yang juga sempat terlibat dalam soundtrack “Catatan Si Boy” pada 1980-an.