Tidak Harus Coklat! Ini 7 Rekomendasi Kado Valentine

Sabtu, 11 Desember 2021 | 17:26:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Tidak Harus Coklat! Ini 7 Rekomendasi Kado Valentine

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Hari Valentine seringkali menjadi momen spesial bagi pasangan untuk merayakan kasih sayang. Memang sih, menunjukkan kasih sayang bisa kapan saja dan di mana saja, tapi tidak ada salahnya kalau kamu ingin memberikan sesuatu yang istimewa di Hari Valentine nanti.

7 Rekomendasi Kado Valentine

Jika memberikan kado cokelat sudah terlalu mainstream, maka kamu bisa memberikan kado valentine lainnya yang unik dan lebih berkesan untuk orang yang kamu sayang.

1. Tanaman Hias

kado valentine
Foto: Ladiestory.id 

 

Kado valentine yang unik selain cokelat pertama adalah tanaman hias. Kamu bisa menjadikan tanaman hias sebagai sebuah kado yang lucu tapi romantis. Ketika pasangan pada umumnya memberikan rangkaian bunga mawar, tapi kamu memilih memberikan sebuah tanaman hias kepada pasangan.

Tidak sama seperti bunga yang akan layu, tanaman hias bisa bertahan lama jika dirawat dengan baik. Kamu bisa memilih tanaman hias dengan ukuran yang kecil dan mudah dirawat.

2. Jam Tangan

kado valentine
Foto: productnation

 

Jika pasangan kamu sering telat atau lupa waktu, jam tangan adalah pilihan yang cocok untuk diberikan sebagai kado hadiah valentine untuk pasangan kamu. Gunanya agar pasangan kamu selalu ingat waktu. Kamu bisa pilih jam tangan dengan model unik dan menarik agar tidak terlalu pasaran.

3. Selimut

kado valentine
Foto: Romme

 

Kado valentine sederhana dan berkesan untuk orang tua, salah satunya adalah selimut. Selimut akan memberikan kenyamanan dan kehangatan, terutama saat ia tidur. Jangan lupa, pilihlah selimut tebal yang terbuat dari bahan katun.

4. Lilin Aromaterapi

kado valentine
Foto: IDN Times

 

Lilin aromaterapi merupakan barang yang cukup populer belakangan ini. Di balik bentuknya yang cantik, ada banyak manfaat yang bisa dirasakan.

Lilin aromaterapi bermanfaat untuk meringankan stres dan memberikan efek relaksasi pada tubuh. Kombinasi lilin aromaterapi dan lentera cantik dapat diletakkan di sudut ruangan untuk menikmati aroma essential oil yang terkandung di dalamnya sambil bersantai bersama orang terkasih atau keluarga.

Pemberian lilin aromaterapi dapat menghadirkan kesan romantis dan bentuk kepedulian terhadap orang yang di sayang.

5. Box Memori

kado valentine
Foto: Harries & Jones

 

Box memori bisa menjadi kado yang sangat romantis. Semua kenangan kalian seperti disimpan dengan baik. Box memori ini perlu disiapkan jauh-jauh hari. Kamu bisa memulai menyimpan hal-hal kecil seperti tiket nonton bioskop, foto box, surat cinta, atau catatan kecil lainnya.

6. Parfum

kado valentine
Foto: Beritasatu

 

Parfum juga sangat cocok untuk kamu pilih sebagai kado harum untuk pasangan kamu. Pilih parfum yang wangi nya sesuai dengan karakter pasangan kamu, dan jangan lupa pilih botol parfum yang menarik agar menjadi nilai plus untuk kamu.

7. Memasak Makanan Favorit

Malam Valentine tak mesti harus dihabiskan dengan jalan-jalan atau hangout di luar. Toh, di rumah pun tetap bisa kok merayakan hari Valentine bersama orang tua tercinta. Kamu bisa memasak makanan kesukaan mereka untuk santapan makan malam.