Tidak Menerima Perselingkuhan, Enzy Storia: Dia Nggak Layak

Selasa, 16 Mei 2023 | 19:11:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tidak Menerima Perselingkuhan, Enzy Storia: Dia Nggak Layak

Enzy Storia. (instagram.com/enzystoria)

Ladiestory.id - Belakangan ini tengah ramai isu perselingkuhan yang terjadi di kalangan artis mulai dari Virgoun ‘Last Child’, Christian Sugiono, hingga yang terbaru adalah Fandy Christian.

Hal itu pun membuat salah satu aktris Tanah Air, Enzy Storia menyampaikan pendapatnya terkait isu perselingkuhan yang kini tengah menjadi sorotan.

Sebelumnya, menurut Enzy hubungan yang rusak akibat perselingkuhan tidak menjadi hubungan yang percuma.

“Gue nggak setuju (hubungan yang hancur karena perselingkuhan adalah hubungan yang percuma) walaupun ini orang emang bikin gue merasa ada traumanya tersendiri tapi gue bersyukur,” ucap Enzy Storia saat ditemui dalam Konferensi pers peluncuran mini album ‘Percaya’ milik Prinsa Mandagie di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (15/5/2023).

Lebih lanjut, Enzy mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur apabila hubungannya hancur lantaran sang kekasih selingkuh. Hal itu karena ia menjadi tahu bahwa sang kekasih merupakan orang yang tidak layak untuknya.

“Gue bersyukur di situ karena gue ditunjukin lebih dulu bahwa dia nggak layak gitu untuk menjadi seseorang yang gue cintai seumur hidup gue,” jelasnya.

Enzy Storia juga mengungkapkan bahwa di luar sana ada yang mau menerima dan memafkan peselingkuh. Namun, tidak dengan dirinya yang enggan menerima pasangan yang berselingkuh.

“Tapia da loh orang yang bisa menerima perselingkuhan dan kalo dia sanggup ya nggak papa juga, kalo aku tipe yang tidak sanggup. Itu pilihan, kalo aku bisa memaafkan tapi tidak bisa melupakan,” tegas Enzy.

Enzy Storia. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Tidak hanya menyampaikan pendapat tentang perselingkuhan, Enzy Storia juga membagikan pengalamannya saat dipertemukan dengan lelaki yang mendekati banyak wanita saat masih dalam proses pendekatan (PDKT) dengannya.

“Pernah mengalami proses itu (merasa percuma PDKT), tapi aku beruntungnya adalah gak sampe ke tahap pacaran,” ujar Enzy.

“Momen percumanya itu adalah ketika aku merasa, 'Kayaknya, he is the one deh, kayak untuk gua memberikan hati gua sepenuhnya untuk dia', tapi ternyata ketahuanlah kalau dia tuh punya cewek-cewek lainnya,” imbuhnya.

Namun, lagi-lagi Enzy Storia justru merasa sangat bersyukur dan merasa bahwa dirinya mendapatkan petunjuk yang baik dari Tuhan.

“Alhamdulillah Allah memberikan petunjuk kayak, 'Bukan dia orangnya'. Kalau pas deket aja udah doyan sana-sini, apalagi pas pacaran. Kan serem,” pungkasnya.