Tidak Percaya Diri Karena Merasa Gendut, Begini Reaksi Bijak Anak Marshanda

Sabtu, 6 Mei 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tidak Percaya Diri Karena Merasa Gendut, Begini Reaksi Bijak Anak Marshanda

Marshanda dan Sienna. (Instagram.com/marshanda99)

Ladiestory.id - Rasa tidak percaya diri kerap kali muncul kepada semua orang, salah satunya adalah Marshanda. Baru-baru ini bberedar sebuah video yang memperlihatkan aktris syang akrab disapa Caca itu mencurahkan isi hatinya.

Ia mencurahkan isi hatinya tidak seorang diri melainkan berdua bersama Sienna Ameerah Kasyafani yang merupakan buah hatinya bersama Ben Kasyafani.

“Aku lagi pengen mencurahkan perasaan ibu dan ini adalah seorang expert yang akan ibu curhatin. Tapi udah ketauan ya karena ngomong ibu, jadi expertnya adalah sienna,” ujar Marshanda dalam video yang dikutip pada Sabtu (6/5/2023).

Melalui video yang diunggahnya pada laman media sosial Instagram, Marshanda mengaku akhir-akhir ini menjadi jarang membagikan keseharian dirinya karena dirinya merasa insecure akan tubuhnya yang menurutnya gemuk.

“Ibu tuh sekarang lagi males banget nge-post karena ibu minder, karena badan ibu lagi gemuk. Dan ini tuh kaya pemikiran most woman on earth, pokoknya jadi ngerasa gak pede aja gitu nge-post karena ibu ngerasa ibu gemuk. Terus menurut Sienna gimana? Kasih ibu advice, dong,” tanya Marshada kepada sang anak.

Mendengar keluh kesah sang ibunda, Sienna yang kini memasuki usia 10 tahun tersebut memberikan saran yang terbilang sangat bijak.

“Kalau gemuk itu ya gak apa-apa, yang penting tuh sehat. Gemuk, kurus, yang penting sehat dah,” ucap Sienna.

“Enggak sih (Marshanda tidak gemuk) biasa aja, yang penting tuh ibu sehat,” sambungnya.

Mendengar jawaban bijak dari sang anak, Marshanda pun merasa terenyuh. Jawaban bijak anak semata wayang Marshanda pun mendapatkan banyak komentar positif dan pujian dari netizen.

Unggahan Marshannda. (Instagram/marshanda99)

“Masyaallah anak sholihah…bijak bgt ya seumuran sienna jawabannya bs ngademin. Terharuu bener kata siena, ibu emang cantik. buat sy inner beauty jauh lebih berharga ketimbang badan sexy. sehat selalu ibu dan siena,” tuliis netizen.

“Siena manis bgt kata katanya,” sambung netizen.

“Kamu beruntung banget punya malaikat kecil yg berwujud Siena. Semangat terus @marshanda99 aku suka kamu apa adanya dari dulu,” sahut netizen.

“MasyaaAllah pinter banget sienna, onty online yg gemuk jd terhibur jugaaaa,” tambah netizen.

“Sienna pinter banget sih. Aku bukan Ibunya tapi aku terharu denger dia muji Ibunya,” tutup netizen.