Tidak Saling Follow di Instagram, Sisca Kohl Beri Kado Jessica Jane

Rabu, 14 September 2022 | 12:15:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Tidak Saling Follow Di Instagram, Sisca Kohl Beri Kado Jessica Jane

Jessica Jane. (Instagram.com/jessicajane99)

Ladiestory.id - Adik dari YouTuber gaming Jess No Limit, yakni Jessica Jane beberapa waktu lalu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 pada 29 Agustus 2022 di sebuah hotel di Dubai. 

Namun, momen perayaan ulang tahunnya itu baru diunggah di kanal YouTube-nya pada Selasa (13/9/2022). Menurut penuturan Jane, video tersebut ternyata dibuat oleh sang kakak, Jess, yang pada hari itu tepat jam 12 malam memberikan kejutan kepadanya. 

"Ini bukan aku yang bikin video, tapi ini koko (Jess) aku yang bikin video untuk hari ulang tahun aku. Posisinya aku nggak tau dia bikin video, jadi aku kayak agak-agak ngantuk gitu guys. Tapi itu emang aku ngantuk banget pas di-suprise jadi aku kayak agak-agak tidak bereaksi, tapi aku seneng ko di-surprise," ujar Jane pada awal video.

Terlihat setelahnya video beralih ke sang kakak, Jess tampak sibuk menyiapkan kado sambil melakukan panggilan video dengan sang kekasih, Sisca Kohl. Ternyata, Sisca, calon kakak ipar dari Jane juga telah menitipkan sebuah kado yang dibungkus rapi dengan kertas pink bermotif hati. 

Momen Jessica Jane Ulang Tahun. (Youtube.com/JessicaJane)

Ketika jam sudah menunjukkan tepat di angka 12, Jess bersama dengan kedua orang tuanya menghampiri Jane yang tengah tertidur di kamar hotel. Papa dan mamanya membantu Jess untuk membawa kue serta kado bernuansa pink. Sambil menyanyikan lagu "Happy Birthday To You", tampak Jane sangat amat mengantuk hingga kedua matanya sulit untuk dibuka. Sambil setengah memejamkan mata, Jane meniup lilin yang terdapat di sekitar kue ulang tahunnya. 

Jessica Jane Ulang Tahun. (Youtube.com/JessicaJane)

Jess langsung memberikan kedua kadonya kepada Jane. Pemilik nama Tobias Justin itu memberikan sebuah perhiasan berupa gelang dan cincin kepada sang adik. Sedangkan Sisca memberi Jane sepasang sepatu model mules berwarna pink dari merek ternama, Gucci. 

Jessica Jane Ulang Tahun. (Youtube.com/JessicaJane)

Sambil membuka kado dari Sisca, Jane sudah curiga dengan isinya karena sang kakak sempat menanyakan ukuran kakinya.

"Oh, lu makanya nanya size sepatu gua ya? Buka ya?," ucap Jane.

Sisca juga tak lupa untuk menyisipkan sebuah surat ucapan di dalam kotak sepatu tersebut. Usai berhasil membuka kadonya, Jane turun dari kasurnya dan langsung menjajal sepasang sepatu tersebut. 

Jessica Jane Ulang Tahun. (Youtube.com/JessicaJane)

"Wih, warna pink. Baguus, terima kasih," kata Jane di depan kamera. 

Video dilanjutkan dengan momen Jane yang tengah memotong kue ulang tahunnya yang disebut berdasarkan permintaan khusus sang mama. 

s