Tidak Semua Pertanda Buruk Kok! 7 Arti Mimpi Digigit dan Dimakan Ular

Kamis, 2 September 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Tidak Semua Pertanda Buruk Kok! 7 Arti Mimpi Digigit Dan Dimakan Ular

Foto: Ladiestory.id

Sebuah mimpi kerap kali dikaitkan dengan berbagai penafsiran atau tanda. Mulai dari pertanda yang baik atau buruk. Mimpi adalah hal yang biasa terjadi saat tidur dan dialami hampir setiap orang.

Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Namun, sebagian orang yang mempercayai bahwa mimpi bisa menjadi sebuah isyarat ataupun tanda bagi kehidupan seseorang.

Meski terkadang mimpi kerap terlupakan ketika bangun tidur, namun tak jarang mimpi tersebut kembali tengiang dalam ingatan. Ketika kembali diingat, tak sedikit orang yang kemudian mencari tahu makna di balik arti mimpi digigit ular tersebut.

7 Arti Mimpi Dimakan dan Digigit Ular

Pernah mimpi digigit ular? Atau bahkan kamu pernah mimpi dimakan ular? Sekedar memikirkan saja sudah mengerikan, apalagi jika memimpikan hal tersebut. Namun rupanya arti mimpi ini tidak semua menjadi pertanda buruk kok. Masih ada tanda baik dari arti mimpi digigit ular atau dimakan ular. Berikut ulasannya

1. Mimpi digigit, lalu dimakan ular

Arti Mimpi Digigit dan Dimakan Ular
Foto: Ladiestory.id

Jika dibayangkan saja sudah mengerikan, untung cuma mimpi. Meski hanya sebatas mimpi, namun rupanya ada arti dibaliknya. Namun sayangnya, mimpi tersebut menjadi pertanda bahwa kamu sedang tidak baik-baik saja. Ada banyak energi negatif yang sering mengintai.

Apakah kamu sedang memiliki banyak pikiran? Jika iya, maka tidak heran jika muncul mimpi dimakan ular bisa. Agar tenang, cobalah untuk berpikir positif. Selain itu, kamu juga bisa mengapresiasi diri sendiri atas kebahagiaan kecil dalam hidupmu.

2. Mimpi memberi makan ular, malah digigit

Meski sama-sama digigit ular, namun arti mimpi ini cukup bagus. Sebab makna mimpi memberi makan ular malah digigit pertanda bahwa akan ada sesuatu yang baik. Tentu saja hal itu akan datang jika kamu berusaha dengan bekerja keras. Semangat, ya!

3. Mimpi digigit ular secara langsung

Arti Mimpi Digigit dan Dimakan Ular
Foto: Ladiestory.id

Arti mimpi ini cukup unik, sebab dapat diartikan tergantung siapa yang memimpikannya. Contoh seperti jika yang digigit ular adalah perempuan. Arti mimpi tersebut menjadi pertanda bahwa dia akan sakit.

Namun akan berbeda jika yang memimpikannya adalah pengusaha. Arti mimpi tersebut akan berubah, sebab bisnis dia akan tersaingi jika tidak terus berkembang.

Sedangkan jika kita bermimpi badan digigit ular memiliki arti lain. Hal itu bisa menjadi pertanda bahwa sebenarnya kita seorang yang pemberani. Atau malah akan ada keberuntungan dan kekuatan yang datang dalam hidup kita.

4. Mimpi pasangan digigit ular

Bagaimana jika dalam mimpi tersebut, pasanganmu yang digigir ular? Jangan khawatir, sebab mimpi digigit ular tidak semuanya pertanda buruk, kok. Salah satunya adalah mimpi pasangan digigit ular.

Arti mimpi ini bahwa akan ada keberuntungan yang menghampiri hidupmu.

5. Mimpi dililt dan digigit ular

Arti Mimpi Digigit dan Dimakan Ular
Foto: Ladiestory.id

Pernah melihat ular melilit manusia? Hmmm setidaknya melilit hewan yang menjadi mangsanya, deh. Pasti akan sangat sesak sehingga sangat sulit untuk bernafas. Mungkin bisa saja ketika kamu bermimpi dililit ular akan terasa sesak dan terengah-engah sampai di kehidupan nyata.

Namun arti mimpi ini dipercaya bahwa hubungan percintaan sedang mengalami permasalahan. Masalah cinta disini tidak mengharuskan kamu punya pasangan. Namun bisa saja kamu berlarut pada rasa sakit hati akibat sang mantan.

Selain itu, mimpi dillit lalu digigit ular bisa menjadi tanda bahwa pasanganmu berselingkuh. Meskipun cuma mimpi, tapi siapa tahu ini jadi sebuah pertanda.  

6. Mimpi digigit ular dari belakang

Ada istilah yang berbunyi 'ditusuk dari belakang'. Nah, istilah ini tidak berbeda jauh dengan arti mimpi digigit ular dari belakang. Sebab arti mimpi tersebut menjadi sebuah tanda bahwa akan ada pengkhiatan kepada dirimu. Sehingga sebaiknya waspada dan berhati-hati terhadap orang-orang di dekatmu ya.

7. Mimpi melihat orang lain digigit ular

Arti Mimpi Digigit dan Dimakan Ular
Foto: Ladiestory.id

Rupanya arti mimipi mellihat orang lain digigit ular menjadi pertanda buruk bagi dirimu sendiri. Kebalikan dari arti mimpi sebelumnya. Sebab mimpi ini menjadi tanda bahwa kamu yang akan bertindak jahat.

Pasalnya, mimpi yang satu ini dipercaya sebagai pertanda bahwa Anda memiliki niat untuk menyakiti atau mengecewakan orang terkasih.

Inilah 7 arti mimpi digigit dan dimakan ular. Apakah kamu pernah memimpikannya? Percaya atau tidak dan meski sebatas mimpi, namun tidak ada salahnya untuk tetap berhati-hati dan waspada.