Tidak Sombong, Ini 5 Seleb Indonesia yang Berhati Malaikat

Kamis, 7 November 2019 | 16:05:47

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Tidak Sombong, Ini 5 Seleb Indonesia Yang Berhati Malaikat

Kehidupan selebritas Indonesia bisa dikatakan tidak lepas dari kemewahan, maka tak heran jika banyak seleb Indonesia yang menggunakan uangnya secara fantastis hanya dalam sekali penampilan mereka. Ini baru kesehariannya, belum lagi biaya untuk jalan-jalan mereka. Jadi sepertinya banyak yang mengatakan bahwa para seleb ini senang menghambur-hamburkan uang mereka. Tapi bukan berarti para seleb ini tidak pernah beramal dan membantu sesama. Biasanya, para seleb ini memberikan bantuan ke panti asuhan dan juga sering memberikan uang di jalan, dan juga ada membangun masjid! Kira-kira siapa saja ya seleb Indonesia yang dikenal berhati malaikat, cek di bawah ya!

1. Nikita Willy

Nikita Willy

Sejak kecil sudah terjun ke dunia entertainment sejak usianya enam tahun, membuat Nikita Willy dikenal sebagai seleb Indonesia yang memiliki kekayaan yang sebesar gunung. Kekasih dari anak bos Blue Bird, Indra Priawan ini tercatat sudah membintangi puluhan judul sinetron, FTV, hingga film. Wajar saja kalau kamu sering melihat paras cantiknya di mana-mana. Walaupun memiliki harga berlimpah, ternyata tidak membuat Nikita Willy menjadi sombong, malah itu membuat dirinya memiliki jiwa sosial yang tinggi. Tidak hanya merayakan ultah di panti asuhan, pemain sinetron Putri yang Ditukar ini pun sering memberikan bingkisan atau bantuan kepada anak yatim piatu. Baik banget ya!

2. Inul Daratista

Inul Daratista

Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut terkaya yang kalau sekali manggung dibayar Rp300juta. Tak cuma di dunia tarik suara, pundi-pundi uang yang Inul miliki juga terus bertambah dari beberapa bisnis yang digelutinya. Meskipun banyak uang, pemiliki ‘Goyang Ngebor’ ini dikenal sangat dekat dengan para penggemarnya. Bahkan Inul kerapkali mengunjungi penggemarnya yang sakit dan memberikan bantuan tanpa diminta. Wah, Inul baik banget ya!

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar

Raffi Ahmad dikenal sebagai aktor asal Bandung yang merantau ke Jakarta dan bekerja keras sehingga menjadi seleb Indonesia yang terkenal dan kaya raya. Dengan segudang aktivitasnya di dunia hiburan serta kerajaan bisnis yang dimiliki olehnya, suami Nagita Slavina ini juga dikenal sebagai seleb yang senang membantu sesama. Ia sering meluangkan waktunya untuk mengunjungi dan memberi bantuan ke panti asuhan. Raffi pun tak sungkan memberikan barang yang digunakannya saat ada penggemarnya yang meminta. Dermawan banget ya!

4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Dikenal sebagai seleb yang suka cari sensasi, tapi tidak membuat jiwa sosial seorang Nikita Mirzani tertutupi oleh kekayaannya. Seleb seksi yang sering dipanggil Nyai ini ternyata memiliki kepedulian terhadap sesama yang sangat tinggi. Bukan hanya rutin memberikan sumbangan ke anak yatim piatu, bergabung dalam berbagai komunitas untuk melancarkan aksi sosialnya, pemeran film Tali Pocong Perawan 2 ini pun membagi-bagikan uang kepada orang yang membutuhkan di jalanan baru-baru ini. Hal tersebut pun terekam di Instastory akun Instagram miliknya. Selain itu, banyak seleb lain yang mengaku bahwa Nikita Mirzani merupakan salah satu seleb dermawan yang tidak sungkan mengeluarkan uang untuk membantu sesama. Keren banget deh!

5. Pevita Pearce

Pevita Pearc

Wanita yang memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini merupakan salah satu seleb muda di Indonesia yang berprestasi di dunia seni peran. Walau memiliki predikat sebagai seleb Indonesia terkenal, tak membuat pemain film Sebelum Iblis Menjemput ini hidup terlalu bermewah-mewah. Tidak hanya terlihat sering naik transportasi umum, Pevita juga diketahui membangun masjid di Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk masyarakat. Sudah cantik, mulia banget lagi si Pevita ini!

Walaupun hidup sebagai seorang yang terkenal dan bergelimang harta, tidak membuat 5 orang di atas sombong dan tetap berbagi kepada sesama, yuk tiru kebiasaan baik mereka Ladies!

Source foto: cover: Instagram Pevpearce, 1. Instagram nikitawillyofficial94, 2. Instagram inul.d, 3. Instagram raffinagita1717, 4. Instagram nikitamirzanimawardi_17, 5. Instagram Pevpearce